Kamis, 05 Desember 2019

Yuk nikmatin berbagai promo asyik menjelang akhir tahun!

 

 
  Gojek  
 
GoFood
 

Promo-promo dari MaMiMuMeMo bikin melongo?

Apalagi ada diskon hingga 40% seharian penuh! Selain itu, ada diskon lainnya s.d. 70% selama periode promo. Ayo terus GoFood-in makanan favorit kamu biar bisa menangin undian berhadiahnya juga!

Pesan sekarang

GoTix

Could it be... love? It surely is!

Raisa will send tons of love lewat Raisa Live in Concert 2020! Beli tiketnya di GoTix sekarang dan jangan lewatkan jadi saksi sejarah Raisa sebagai penyanyi wanita pertama yang ngadain konser di Gelora Bung Karno tanggal 27 Juni 2019!

Beli Sekarang

GoPay KYC

Upgrade untung dapetin hadiah total 100 juta!

Ini kesempatan terakhirmu buat dapetin 100 juta rupiah! Caranya gampang, upgrade akun GoPay kamu dan lakukan transaksi sebelum tanggal 20 Desember 2019. Jangan sampe nyesel! Cek Selengkapnya


GoSend

Belanja online, bisa dikirimin mobil?

Kabar gembira untuk yang suka belanja online! Mulai 11 Nov - 15 Des 2019, belanja di e-commerce kesayangan kamu pake GoSend, bisa dikirimin Toyota Yaris, Honda Vario, Samsung Galaxy S10, dan Voucher GoPay lho! Yuk belanja dan menangin semua hadiahnya!

Cek selengkapnya

GoLife

Sudahkah kamu #BeraniSama sikapi perbedaan?

Dalam rangka Hari Disabilitas Internasional, GoLife membuat video social experiment. Melalui video ini kami ingin mengajak masyarakat untuk menjawab; bisakah kita menghadapi perbedaan secara sama? 

Cek selengkapnya

GoPlay

Beli akses nonton GoPlay di GoBills

Kurangi stress kamu dengan nonton film/serial GoPlay original, film hits Indonesia, sampe drama Korea! Beli akses GoPlay di GoBills dapet CASHBACK Rp50ribu untuk paket apa aja. Yuk klik di bawah buat info lebih lanjut! 👇

Cari tahu

Stay Connected

FB GOJEK TWITTER GOJEK YOUTUBE GOJEK IG GOJEK

Download Now!

Google Play download Download App Store

Copyright by Gojek Indonesia.
Berhenti Berlangganan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar