Minggu, 15 Desember 2019

πŸ”₯ Gratis Website Selama 1 Tahun, Mau?

Hai hai selamat siang,

Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya. Amin πŸ˜Š

 

Sesuai dengan judul email ini, saya sedang ingin memberikan free akses website.

Anda punya hak masuk ke website saya, menggunakan domain saya, hosting punya saya, dll.

Intinya, full akses website untuk anda. πŸ˜

 

Tentu, untuk mendapatkan free akses website ini ada syaratnya.

 

Apa syaratnya?

Anda harus terdaftar sebagai member Kelas Jagoan Landingpage.

 

Jadi gini.

Salah satu kelas online saya yang paling laris adalah kelas Jagoan Landingpage.

Di dalamnya anda akan diajari strategi mendesain berbagai jenis website dengan mudah menggunakan page builder.

Anda bisa mendesain;

  • Web untuk jualan
  • Web personal brand
  • Web organisasi
  • Web perusahaan
  • Web database
  • Web jenis blog
  • Dll.

Intinya, berbagai jenis web bisa anda buat jika anda menguasai teknik landing page.

Dan... Di dalam Kelas Landing Page, anda akan diajari dari dasar.

 

Masalahnya...

Saat anda join kelas Jagoan Jagoan Landingpage, anda akan dianjurkan untuk membeli domain dan hosting untuk praktek. Harganya kisaran 700 ribu per tahun.

Dan tidak semua orang mampu membeli domain dan hosting.

Kalau gak beli domain dan hosting, ya gak akan bisa praktek. Karena memang ini kelas website. πŸ˜₯

 

Solusinya...

Melihat keadaan ini, akhirnya saya berinisiatif untuk memberikan free akses website untuk member Jagoan Landingpage sebagai media praktek.

Jadi, saat anda ikut kelas Jagoan Landingpage, anda akan mendapatkan free akses website senilai (700.000,-) πŸ˜

Tertarik?

✅ Daftar Jagoan Landingpage Disini

Kode kupon : DISKONJAGOAN (Agar anda mendapatkan diskon 50%)

 

Catat!

Saya hanya akan memberikan gratis akses website jika anda daftar Jagoan Landingpage hari ini hingga 2 hari ke depan (16 - 18 Desember)

Lewat dari itu, anda tak mendapatkan free akses website.

Dan... Jumlah penerima free akses web saya batasi.

 

Jadi...

Pastikan anda daftar secepatnya agar mendapatkan free akses website.

✅ Daftar Jagoan Landingpage Disini

Kode kupon : DISKONJAGOAN (Agar anda mendapatkan diskon 50%)

 

Bayangin aja.

Jika anda daftar Jagoan Landingpage hari ini anda akan mendapatkan free akses website untuk praktek ilmu landingpage.

Sudah gak perlu mikirin beli domain dan hosting karena sudah saya siapkan😍

Enak kan. Anda tinggal praktek.

 

Yuk amankan!

 

Saya tunggu anda di kelas, πŸ˜Š
WAISY ALQI

Note. Segera daftar sekarang untuk mendapatkan free akses website selama 1 tahun. Karena kuota penerima akses web saya batasi!

 

Mau tanya? Langsung aja chat saya via whatsapp disini

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar