Kamis, 12 Desember 2019

Lagi cari promo seru hari ini? Cuss cek di sini aja!

 

 
  Gojek  
 
GoSend
 

PROMO PANTUN dari GoBox khusus buat kamu!

Jadikan pindahan terasa lebih hemat dengan potongan langsung 10% dari PROMO PANTUN GoBox selama periode 2-24 Desember 2019. Yuk langsung cek di bawah!

Pesan sekarang

GoFood

Promo MaMiMuMeMo GoFood masih bisa kamu nikmati

Ada diskon hingga 40% dari merchant-merchant favorit kamu setiap hari. Nantikan juga, Puncak Festival Promo MaMiMuMeMo dengan diskon 50% di tanggal 14 Desember 2019. Yuk, pesen makan lewat GoFood!

Pesan di sini

GoTix

Hari terakhir HARJOYNAS!

Inget! Beli tiket hiburan di GoTix tanggal 11-12 Desember 2019 HANYA Rp12 dan DISKON HINGGA 80%! Penawaran berakhir malam ini jam 23.59. Temukan tiket dengan harga terbaik mulai dari DWP, Museum Macan, CGV, dan masih banyak lagi. Jangan lupa update dulu ke versi aplikasi Gojek terbaru, biar transaksi berjalan mudah dan lancar. Untuk info lanjut, klik di bawah aja! Info lanjut


GoSend

Musim hujan is coming! ☔

Yuk, bikin persiapan musim hujan dari sekarang! Beli payung, sendal, tisu, jas hujan, sampai persediaan makanan semua #JadiLebihMudah di GoMart. Klik di bawah aja!

Cek di sini

GoLife

Udah siap DWP?

Jangan lupa dateng ke booth Gojek buat dapetin Express Massage dari GoMassage, hair do, dan face paint dari GoGlam ya! Yuk cek di bawah untuk cari tahu lebih lengkap.Klik Sekarang


DMI

Dapat voucher tiap belanja offline?

Udah pernah belanja di toko offline terus dapat banyak reward online? Sekarang belanja di toko offline juga banyak keuntungan tambahannya lho. Upload struknya di Magicpin dan dapetin voucher Gojeknya, gampang kan?

Cek sekarang

Stay Connected

FB GOJEK TWITTER GOJEK YOUTUBE GOJEK IG GOJEK

Download Now!

Google Play download Download App Store

Copyright by Gojek Indonesia.
Berhenti Berlangganan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar