Kamis, 26 Desember 2019

Sambut akhir tahunmu dengan yang spesial, cuma di sini!

 

 

 
  Gojek  
 

 

Hi Gojekers! Jangan ketinggalan
 

GEBYAR (Gemar Belanja Gak Takut Bayar) pakai GoPay!

Mau belanja bulanan atau belanja kebutuhan lainnya? Yuk ikutan promo GEBYAR, ada banyak untungnya lho! Mulai dari cashback 15% di Weekend (Jumat - Minggu), harga spesial untuk produk pilihan, sampai voucher cashback senilai total Rp15.000. Tunggu apalagi?

Cek di sini

GoTix

Diskon hiburan juga telah tiba!

Nikmati DISKON 50% buat kamu yang mau nonton: Star Wars, Habibie & Ainun 3, Imperfect, Si Manis Jembatan Ancol di CGV! Tinggal masukin kode GOTIXHOLIDAY di halaman pembayaran GoTix. Periode dari 23 - 31 Desember aja lho. Cek di bawah yuk!

Cari tahu

GoSend

Kulineran keliling Indonesia bareng GoFood?!

Simak keseruan Mgdalenaf & NexCarlos di program #PetualanganKuliner. Mereka bakal nyobain aneka kuliner nusantara, mulai dari bakmi legendaris di Surabaya, sampai bakso terlembut di Makassar! Nonton sekarang


GoPay Game

Pengen beli Epic Skin biar mabar makin keren?

Tenang, top up Diamond Mobile Legends milikmu pakai GoPay di Google Play dapat CASHBACK 100%! Bisa beli skin idaman dengan tenang deh. Yuk buruan cek promonya!

Cek di sini

GoLife

Liburan seru, rumah bebas debu

Jangan biarin rumah kotor berantakan bikin liburan jadi nggak nyaman! Cek tips persiapan liburan bareng GoClean aja kuy? Cek sekarang


GoMart

TERUNGKAP! Rahasia pesta anti garing

Biar acaramu nggak garing, pastiin kamu punya cemilan lengkap di rumah ya. Belinya gak perlu ribet, apalagi ngantri. Cusss di GoMart aja!

Klik di sini

Stay Connected

FB GOJEK TWITTER GOJEK YOUTUBE GOJEK IG GOJEK

Download Now!

Google Play download Download App Store

Copyright by Gojek Indonesia.
Berhenti Berlangganan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar