Senin, 16 Desember 2019

⏰ Free Akses Website Segera Berakhir!

Jadi gini,

Salah satu keahlian yang wajib anda kuasai jika ingin terjun dalam dunia website adalah skill landingpage.

Dengan menguasi landingpage, anda bisa mendesain berbagai jenis website. Misal; web personal brand, sekolah, web jualan, dll.

 

Nah, saat anda ingin belajar ilmu landingpage ini (entah melalui ebook, kursus online, seminar ataupu workshop)...

... maka umumnya anda harus membeli domain dan hosting dulu. Yang biaya pertahunnya kisaran 700 ribu.

Untuk apa?

Untuk praktek ilmu landingpagenya. 

 

Maka dari itu, disini saya memiliki penawaran spesial untuk anda.

 

Jika anda ikut kelas Jagoan Landingpage hari ini, maka anda berhak mendapatkan free akses website selama 1 tahun.

Jadi anda gak perlu lagi keluar duit untuk beli domain dan hosting.

Cukup gunakan saja free akses website yang telah saya sediakan. Free penggunaan selama 1 tahun. 😍

 

✅ Daftar Jagoan Landingpage Disini

Kode kupon : DISKONJAGOAN (Agar anda mendapatkan diskon 50%)

 

Promo Jagoan Landingpage gratis akses website untuk praktek ini berakhir besok.

Jadi saya sarankan, segera daftar jagoan landingpage hari ini.

 

✅ Daftar Jagoan Landingpage Disini

Kode kupon : DISKONJAGOAN (Agar anda mendapatkan diskon 50%)

Yes, 

 

Bayangin aja.

Jika anda daftar Jagoan Landingpage hari ini anda akan mendapatkan free akses website untuk praktek ilmu landingpage.

Sudah gak perlu mikirin beli domain dan hosting karena sudah saya siapkan😍

Enak kan. Anda tinggal praktek.

 

Yuk amankan!

 

Saya tunggu anda di kelas, 😊
WAISY ALQI

Note. Segera daftar sekarang untuk mendapatkan free akses website selama 1 tahun. Karena kuota penerima akses web saya batasi!

 

Mau tanya? Langsung aja chat saya via whatsapp disini

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar