Senin, 02 Desember 2019

Saya Buatkan Web Mau? (Gratis untuk Anda)

Hai hai selamat pagi,

Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Amin πŸ˜Š

 

Uhuk. Akhirnya....

Setelah sekian lama saya berfikir dan menunda, akhirnya program ini saya buka lagi.

Program FIB (Free Instal Blog).

Waaaw!

Ah lebay lu! πŸ˜…

 

Apa sih FIB?

Intinya, di dalam FIB ini, saya akan membuatkan anda blog atau website profesional secara GRATIS!

Serius, GRATIS!

Keuntungan mengikuti program ini;

1. Free instal blog lewat Cpanel; Tim akan menginstalkan blog wordpress untuk anda.

2. Free instal theme premium; Blog anda akan tim instalkan theme premium, 100% ORIGINAL!

3. Free instal plugin-plugin recommended; Tim akan membantu anda tuk menginstalkan beberapa plugin rekomendasi di dalam blog anda.

4. Free optimasi blog; Beberapa optimasi blog akan tim lakukan supaya blog anda lebih SEO Friendly.

5. Free video training "Cara menghasilkan uang melalui blog"; Ada sekitar 15 video training yang saya siapkan untuk anda, GRATIS!

 

Jadi anda cukup terima jadi aja. Tinggal gunakan.

Mantab kan. πŸ˜

 

Tentu, meskipun gratis pasti ada syarat dan ketentuannya.

 

Gimana, tertarik ikut FIB?

Kalau iya, tunggu aja email saya besok ya untuk lebih detailnya.

Karena program ini hanya saya buka 3 hari saja, 4 - 6 Desember '19.

Dan... Meskipun program ini gratis, tapi pendaftar tetap saya batasi.

 

So, sampai ketemu lagi besok.

 

Sahabat anda, πŸ˜Š
WAISY ALQI

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar