Rabu, 17 April 2019

Thomas Putra, WABulkSender bisa Anda jual lagi loh..

Selamat Pagi Thomas Putra,
Anda bisa menjual kembali WABulkSender loh...

Oke Thomas Putra,
sejak beberapa bulan terakhir, sangat banyak chat yang masuk ke saya dan bertanya apakah WABulkSender bisa dijual lagi.

dan hari ini saya jawab, BISA....


Salah satu keunggulan dari Produk Digital adalah Anda cukup membuat produknya sekali, tapi bisa dijual berkali-kali.

Begitupun dengan WABulkSender yang saat ini dengan ijin Allah sudah digunakan oleh 1.128 orang yang tersebar di Indonesia & Malaysia.

Untuk itulah, Saya menghadirkan WABulkSender dengan Agency License.

Agency License ini bisa Anda jual kembali dan 100% hasil penjualannya langsung di transfer pembeli ke Rekening Anda, tanpa harus ke rekening saya lagi.

Anda tidak perlu membuat System Membership sendiri, karena semua sudah tersedia di Membership KlikDigital.​

Anda Cukup Dengan 3-Langkah Mudah
Untuk Mendapatkan Profit Maksimal Dengan WABulkSender Agency License

1. Promosi
Promosikan WABulkSender Anda dengan menggunakan Landingpage yang sudah saya siapkan khusus untuk penjualan Anda sendiri.

2. Terima Transfer
Data Pembeli akan secara otomatis masuk ke email Anda, dan Anda tinggal melakukan verifikasi melalui mutasi rekening Anda sendiri.

3. Input Data User
Input Data Pembeli Anda di System Membership yang sudah saya siapkan, untuk support biarkan saya & tim yang menanganinya.


Pastikan Anda Miliki Sekarang yaa,
karena Slot yang saya siapkan untuk WABulkSender versi Agency ini hanya untuk 25 Orang saja...

Artinya, setelah quota terpenuhi, Penjualan akan langsung saya tutup.

Saran saya, Ambil kesempatan ini yaa, karena Quota yang saya siapkan untuk Agency License ini hanya 25 License saja.



Salam
Iswan Febriyanto

P.S:
Penjualan WABulkSender versi Agency hanya saya buka selama 3 hari dengan quota maksimal 25 Orang saja..

Jadi, jika sebelum 3 hari dan quota sudah terpenuhi, maka otomatis penjualan akan langsung saya tutup tanpa pemberitahuan...

Jl. Raja Wadipalapa, 96181, Kab. Gorontalo, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar