Selasa, 16 April 2019

Thomas Putra, Sebelum ke TPS, Baca ini dulu...

Halo Thomas Putra,

Sebelum Anda ke TPS untuk pemilihan,
saya punya trik keren untuk "memaksa" visitor website kita agar nge-subscribe Channel Youtube kita...

Yuk lanjut bacanya.. hehe

Kenapa tulisan "memaksa" saya kurung dg tanda petik?
Karena saya tidak bisa 100% maksa, jd ini sebenarnya tetap bukan paksaan, hanya saja bisa lebih kuat dalam menggiring visitor website untuk melakukan aksi tertentu, misal

  • "memaksa" subscribe channel Youtube kita
  • "memaksa" follow akun IG kita
  • "memaksa" download aplikasi yg kita promosikan
  • "memaksa" calon buyer untuk manfaatkan promo dr kita
  • dll

Nah, saya sudah membuat sebuah halaman website, yg selain saya pakai untuk sharing ilmu, juga saya pakai untuk "memaksa" visitor untuk subscribe Youtube saya.

Sekali lagi, saya tidak bisa memaksa 100%, krn mereka tetap bisa tidak subscribe. tapi ada kemungkinan besar mereka subscribe :D

Mau tau bagaimana alurnya?


Silahkan buka dan tunggu 5-10 detik, sampai pop-up muncul dan pikirkan bagai mana cara close pop-up nya :)

Selanjtunya, link halaman itu tinggal saya sebarkan, bisa via organic bisa jg dg FB ads supaya bayak visitor ke halaman itu.

Jadi halaman di atas sudah saya sematkan pop-up tanpa tombol close, yg saya buat dg Prokem Suite Plugin!
Yes, dg Prokem Suite plugin anda bisa custom mau tampilkan tombol close atau tidak. Mau diarahkan ke Youtube atau Instagram klik nya? Atau mau diarahkan ke WA juga fleksibel!

Kabar baik, besok Prokem Suite akan dibuka penjualannya! Ini dalah plugin yg sudah saya pakai sejak 2 tahun lalu, ribuan sales sudah saya dapatakan dg bantuan plugin ini. Dan anda bisa milik mulai besok :)



Salam
Iswan Febriyanto
Jl. Raja Wadipalapa, 96181, Kab. Gorontalo, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar