Sabtu, 20 April 2019

Ini 16 materi keren yang Anda pelajari nantinya

Halo Thomas Putra,
dengan Iswan Febriyanto dari Gorontalo disini...

InsyaAllah minggu depan saya dan tim dari Gamma Advertisa akan mengadakan Workshop Facebook Ads dengan tagar #RamadhanInsight

Workshop kali ini insyaAllah akan berbeda dengan workshop2 fbads yang sudah pernah saya adakan di tahun sebelumnya..

Kenapa?

Karena di Workshop ini, Saya memberikan materi full tentang fbads dari awal bangat sampai tingkat lanjut.

dan ini 16 materi yang nantinya Anda dapatkan di workshop nanti :

  • Facebook Ads Fundamental
  • Mindset Beriklan di Facebook Ads
  • Mindset Tiga Objective Iklan Facebook Ads
  • Mengenal Calon Pembeli Dengan Core Audience Canvas
  • Mengenal Bisnis Manager Facebook Ads
  • Riset Target Market Yang Spesifik
  • Teknik Targeting Yang Berujung Closing
  • Strategi Simple Beriklan Dengan Facebook Ads
  • Tips Mencari Model Iklan Yang Powerfull
  • Mempelajari Pixel & Tracking Calon Buyer
  • Membuat Alur Iklan Untuk Cold, Warm & Hot Market Secara Benar
  • Mengumpulkan Database Tertarget & Spesifik
  • Mempelajari Aktifitas Market Melalui Event Pixel
  • Menulis Copywriting Iklan & Landingpage Yang Berujung Closing
  • Strategi Beriklan Dengan Instagram Ads
  • Membaca & Meng-Evaluasi Hasil Iklan Yang Powerfull
dan masih banyak lagi...


Hari ini, Anda masih bisa Daftar dan mendapatkan Harga Early Bird dengan diskon 50% dari harga normalnya.

Jadi, pastikan Anda daftar sekarang, sebelum quota Early Birdnya habis yaa..

Btw, Workshop ini saya laksanakan 2 Hari Full, di Hotel Amaris Gorontalo.

Jika Ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan-sungkan menghubungi Whatsapp CS yang ada di halaman ini



Salam
Iswan Febriyanto

P.S.
Materi-materi yang saya berikan, 100% murni yang sudah saya praktekkan selama ini dan terbukti menghasilkan.

Karena pada dasarnya, saya bukanlah Coach, tapi seorang Praktisi.. ^^

Jl. Raja Wadipalapa, 96181, Kab. Gorontalo, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar