Minggu, 21 April 2019

😱 Fitur Ini Bisa Mengunci Calon Buyer!

Pagi Thomas Putra,

Taukah anda, banyak pembelian via batal karena saat di form order calon pembeli ragu-ragu.

Nah supaya mereka tidak ragu, atau keraguan mereka berkurang, coba tambahkan tombol chat di form order.

Saya baru saja membuatnya, bisa anda cek di sini


Tujuan dibuatnya tombol chat di form order adalah supaya jika ada calon buyer yang ragu (padahal sudah berniar order) maka mereka bisa dengan mudah menghubungi kita atau anda sebagai penjual.

Nah, saya membuat custom tombol chat itu menggunakan Prokem Suite, dan karena di Prokem Suite ini ada fitur cta dengan format konten HTML maka saya bisa memasukkan gambar / logo / atau banner apapun bentuknya menjadi tombol chat :)

Tinggalkan tombol chat yang biasa, pakai yang bisa menarik perhatian calon pembeli anda.

Hari ini adalah H-2 menjelang penutupan promo Prokem Suite V2.

Jadi setelah Rabu besok akan tutup dan dibuka lagi untuk waktu yang belum ditentukan, tentunya saat dibuka lagi dengan harga yang lebih mahal, 500ribuan!

Jika anda ingin berhemat, bisa order sekarang di masa promo ini, cuma 400ribuan dan cukup 1x bayar.

Tidak ada biaya langganan :)

Gunakan Kupon Diskon : KLIKDIGITAL


Salam
Iswan Febriyanto

P.S.
Anda bisa langsung mendapatkan 5 Bonus Premium yang sudah saya siapkan di Member Area..

Begitu pembelian Prokem Suite Anda aktif, 5 Bonus Tambahan dari saya bisa langsung di download.

Jl. Raja Wadipalapa, 96181, Kab. Gorontalo, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar