Jumat, 19 April 2019

Cara "Hack" Website KPU ?

Halo Thomas Putra,

Sejak kemarin, ramai sekali di timeline sosial media yang ngebahas tentang serangan yang dilakukan ke website KPU..

Bahkan muncul tagar-tagar yang seharusnya di posting di Twitter agar menjadi trending topic, bukan malah di posting di Facebook...

Beberapa postingan yang di share malah lebih kocak..

Capture atau Video rekaman monitor yang "keren" bangat kayak di film-film hacker dunia yang ternyata Anda sendiri-pun bisa melakukannya...

Akses aja website http://geektyper.com ntar Anda bakal kayak hacker-hacker terkenal.. wkwkw


Sekarang pertanyaannya, apakah Website KPU bisa di hack?

Jawabannya : BISA!

Karena tidak ada satu-pun System yang Aman selama masih dibuat oleh Manusia.. heheh

Pertanyaannya, siapa yang bisa? dan untuk apa?

Silahkan Anda jawab sendiri deh, saya nggak mau ngebahas masalah itu disini..

Yang ingin saya tunjukkan kepada Anda adalah, bagaimana cara saya menyisipkan Content lain di website KPU..

Seperti yang saya lakukan pada halaman ini
👉 https://fbads.id/pilpres2019/

Apakah saat membuat ini saya masuk ke Server KPU, kemudian menambahkan konten seperti itu?

Tentu saja tidak...

Pertama, Karena saya bukan Hacker, toh misalkan saya bisa, lalu buat apa? heheh

Saya menambahkan Tombol tertentu yang saya inginkan seperti pada gambar dipostingan ini, hanya menggunakan salah satu plugin yang bernama PROKEM SUITE..

Biar lebih jelas, silahkan lihat ke website ini
👉 https://klikdigital.id/ps

Sebenarnya bukan hanya Website KPU, tapi hampir semua website bisa Anda buat seperti ini...

Jadi gimana?
Mudah kan kalo hanya mau "HACK" Website KPU...

Udah, jangan dianggap serius, di Dunia Digital, semuanya bisa terjadi...



Salam
Iswan Febriyanto

P.S.
Harga termurah untuk pembelian Prokem Suite akan berakhir malam ini, Anda bisa daftar dulu, kemudian bayar besok untuk tetap mendapatkan harga termurah.

Jl. Raja Wadipalapa, 96181, Kab. Gorontalo, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar