Jumat, 05 April 2019

Lowongan Kerja, Mungkin Anda Cocok 😊

Hai hai selamat sore, lama tak menyapa nih. Hehe ^_^

Jadi gini. Email saya kali ini sedikit berbeda. Karena ini bukan tips dan juga bukan email promosi.

Melainkan email lowongan kerja.

Yes, saya sedang mencari tambahan orang untuk masuk ke tim saya. Kali ini yang saya sedang mencari seorang penulis (content writer).

Untuk info lowongannya sudah saya posting di channel telegram. Langsung aja CEK CHANNEL DISINI

Oh iya, jika anda tertarik untuk mendapatkan info lowongan pekerjaan di tim saya, silahkan join channel itu. Gratis kok.

Mungkin kedepannya saya membutuhkan rekan dengan keahlian yang anda miliki. ^_^

Salam hangat dari saya, ^_^
WAISY ALQI
ALQI TEAM, Jl. Wonorejo Gang Dalam No. 7 RT, Surabaya, Jawa Timur 60296, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar