Kamis, 21 Maret 2019

Yang ditunggu-tunggu di akhir bulan! Penasaran? Yuk cek di sini

Image

Hai GOJEK-ers!

 

dapatkan promonya

Eitss, di bulan Maret ada kabar gembira lho buat kamu penggemar setia Burger King. Setiap hari Rabu di bulan Maret kamu bisa menikmati promo spesial cashback 30% pakai GO-PAY! Inget ya, jangan sia-siakan kesempatan ini, karena tanggal 27 Maret 2019 adalah hari terakhir buat nikmatin Wednesday Treat!

 
Image
 

Buat kamu para Young Entrepreneur, ini waktunya belajar langsung dari para ahli dan inovator yang mengubah dunia bisnis startup. Global Ventures Summit 2019 The Silicon Valley World Tour segera digelar di Bali bulan Maret ini! Akan hadir Guy Kawasaki, Billy Zane, Lisa Nelson, dan Sergio Monsalve. DISKON 50% kalo kamu beli tiketnya di GO-TIX. Jadi tunggu apalagi? Siap belajar langsung dari Sillicon Valley? Beli tiketnya sekarang!

 
 

Kalian pasti udah pada tau dong kalo lagi ada diskon 50% untuk top up Free Fire, AoV & Speed Drifters! Top up pakai GO-PAY lebih murah dan banyak bonus! 

 
Image
 

Jangan patah semangat ya! Masih ada kesempatan buat menangin Samsung LED TV 43" kok. Siapa tau kamu pemenang beruntung di periode berikutnya! Buruan tuker 25 poinmu sebanyak-banyaknya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar