Jumat, 08 Maret 2019

[Wajib Dibaca] Serupa Tapi Tak Sama, Hati-Hati....

Halo Thomas Putra

Pada email ini, Saya akan menjelaskan sesuatu, yang mungkin sudah menjadi pertanyaan Anda saat ini...

 

Sejak WABulkSender.ID saya re-launch 3 hari yang lalu, yakni tanggal 4 Maret 2019, cukup banyak calon buyer yang bertanya-tanya seperti ini :

"Mas, apakah ini sama dengan Tools yang saat ini dijual kayak kacang goreng?"

Dari pada saya nanti jawabnya satu-satu di Whatsapp, lebih baik saya buatkan postingan ini, biar semua bisa memahaminya...


Oke, Jadi gini...
Saat launching WABulkSender perdana di tanggal 16 Desember 2018 kemarin, memang awalnya WBS sama persis dengan yang saat ini lagi rame dijual kayak kacang goreng, malah ada yang dibagikan gratis...

Tapi, setelah 3 Hari pasca Launching perdana, saya langsung memutuskan untuk MEMBUAT SENDIRI tools WABulkSender ini..

Tentunya dengan Coding & Fitur yang sangat-sangat berbeda dengan versi awalnya...

Kenapa saya lakukan ini?

Sebab saya ingin Anda yang membeli Produk WBS ini benar-benar ter-fasilitasi kebutuhannya...

Sehingga di Group Support, banyak yang me-request fitur-fitur yang dibutuhkan, dan Alhamdulillah satu persatu Fitur itu hadir di WBS...

Bayangkan, jika diawal launching saya nggak memutuskan untuk MEMBUAT SENDIRI WBS,

pasti saya bakal kesulitan untuk melakukan Update ataupun menambah Fitur-Fitur yang diinginkan Member, sebab aplikasinya bukan buatan saya dan tim. heheh

Apalagi jika Whatsapp melakukan Update, tentu bakal lama proses updatenya jika Software tersebut bukan kita sendiri yang membuatnya, iya kan?

Nah, apa yang BERBEDA dari https://wabulksender.id dengan Tools yang saat ini lagi rame di obral ?

1. FITUR TAGS DINAMIS.

di WABulkSender, Anda bisa membuat Tags secara dinamis tanpa ada batasan, berapapun yang Anda butuhkan.

TAGS ini adalah Fitur Personalisasi, yang biasanya ada di Email Marketing.

Anda bisa mengirimkan Pesan WA dengan menyebutkan Nama, dan data lainnya sesuai keinginan Anda..

Contohnya, jika Anda ingin melakukan Follow Up terhadap Calon Buyer yang sudah beli tapi belum melakukan Transfer.

Anda bisa ngirim pesan WA ke mereka, dengan menyebutkan Nama, Tgl Order, No. Invoice, Nominal dll...


2. FITUR GRAB CHAT LIST

Fitur ini sebenarnya Request-an dari salah satu member yang sangat aktif promosi menggunakan Facebook Ads.

Sangat banyak Chat yang masuk, tapi tidak ter-follow up dengan baik karena saking terlalu banyaknya..

Dengan Fitur Grab Chat List, Member bisa mengumpulkan Nomor Kontak orang-orang tersebut kemudian di Follow Up lagi...


3. FITUR HAPUS CHAT LIST

Fitur ini juga banyak di Request oleh Member, karena setelah mereka melakukan Blast ke Nomor-Nomor WA, Chat list mereka akan dipenuhi oleh chat list tersebut..

Nah, dengan Fitur ini, Chat List mereka bisa kembali "bersih" dan tinggal menunggu Chat balasan dari List yang sudah dikirimkan pesan tersebut.

.
4. FITUR AUTO REPLY

Fitur ini juga adalah request dari seorang Member, dan Alhamdulillah pada Versi 4 saat ini, Fitur ini sudah tersedia.

Anda cukup memasukkan Kata Kunci tertentu, dan saat Customer mengirimkan Chat sesuai dengan kata kunci tersebut, akan dijawab otomatis oleh Akun Whatsapp Anda.


5. SUPPORT MacOS & WINDOWS

WBS Versi MacOS ini adalah hasil "kompor" dari mas Adhitya Tri Arifiantodan kang Dewa Eka Prayoga hahaha

dan Alhamdulillah, Saya & Tim bisa segera merealisasikan WBS Versi MacOS.

Bahkan, untuk Versi Windows, Anda tidak perlu menginstall Software tambahan untuk menggunakan WBS.

Gak perlu install Net Framework, karena ada beberapa Member yang Laptop/PC nya belum support dengan Net Framework terbaru.

.
Ini adalah beberapa FITUR dari https://wabulksender.id yang belum ada di Tools lainnya..

Jika saat ini Anda sudah berniat menggunakan Tools yang sekarang dijual murah bahkan gratisan, silahkan...

Saya tidak bisa melarang Anda.

Tapi, jika nanti Fitur-Fiturnya nggak bertambah dan tidak sesuai kebutuhan Anda, jangan curhat ke saya yaa...

Salam.
Iswan Febriyanto

NB : 
WABulkSender juga sudah saya daftarkan HAK CIPTA ke Kemenkumham Indonesia.

Jadi Anda tidak perlu khawatir jika nanti ada yang nge-bajak WBS ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar