Selasa, 05 Maret 2019

Ini Kata Para Mastah Tentang WBS...

Selamat Pagi Thomas Putra
 
Mungkin jika saya yang mengatakan bahwa WABulkSender (WBS) itu tools yang rekomended, Anda belum langsung percaya...
 
Jelas, karena saya pemilik toolsnya, jadinya subjective cara menilainya..
 
Disamping 800+ Orang yang sudah menggunakan WBS ini, ada beberapa Mastah yang mungkin saja Anda kenal, dan sudah lebih dulu mencoba tools WBS ini...
 
Kang Dewa Eka Prayoga,
Jadi sekitar 2 minggu lalu, pas Saya launch produk Ads Creative Kit, ada sekitar 2.100+ invoice yang masuk ke sistem kita. 

Dan seperti biasa, kalau leadsnya belum berubah jadi sales, Saya belum tenang. Kenapa? Karena kan Indonesia tingkat PHP (pemberi harapan palsu) dari pembelinya sangat tinggi. Hahaha... 

Udah seneng invoice banyak, eh ternyata gak semuanya transfer, bahkan setengahnya aja kagak. Wakwaw!!! 🙈 

Tapi dengan bantuan tools ini, WABulkSender milik Mas Iswan Febriyanto, Saya ngefollow up merekanya jadi gampang. Gak harus satu-satu dikontak. Kesuwen!!! 😤
 
Mas Adhitya Tri Arifianto,
 
Saya salah satu orang yang percaya bahwa indonesia memiliki budaya yang berbeda dari negara lain terkait masalah dunia marketing. Nah, bicara marketing di indonesia, saat ini, senjata yang bisa dikatakan sangat mematikan adalah WHATSAPP! 

Dengan whatsaap, bahkan saya pernah closing hingga 44 juta rupiah dalam 3 hari. Tapi, semua itu saya lakukan dengan cara manual. Saran saya, jangan lakukan kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan, karena itu CAPEK! 

Ada baiknya, jika anda, mulai sekarang menggunakan whatsapp sebagai senjata marketing anda. Dan jangan lupa, jangan main pakai cara manual, lebih baiknya jika anda memakai cara otomatis saja. Salah satu solusinya jika anda ingin memainkan marketing whatsapp dengan cara otomatis, bisa memakai WA BULK SENDER ini. 

Dijamin, waktu anda jadi lebih hemat, tenaga anda tidak akan terkuras habis hanya karena whatsapp, jika menggunakan software ini. Anda, bisa sekali menjalankan sistem otomatis dengan banyak hal di dalam software ini... 

Terakhir, saran saya, segera coba pakai software ini, sebelum kompetitor anda menggunakan cara ini.
 
juga, Mba Christina Lie,
WA bulk sender sudah jadi senjata andalan Tim saya di 101Red.Com Sekarang udah enggak repot lagi ngejar custumer yang belum transfer, karena dengan WA bulk Sender mau broadcast sehari 2 kali ke ratusan nomor pun enggak masalah Keren Banget 😍
 
Mereka hanyalah beberapa Tokoh yang sudah menggunakan WABulkSender..
 
 
Bukan tanpa alasan mereka memberikan komentar seperti itu untuk tools WABulkSender ini...
 
Sebab, Tools ini bisa membantu kebutuhan masing-masing dari bisnis mereka...
 
Jika mereka saja merasa terbantu dengan adanya tools ini,
Saya yakin, Andapun InsyaAllah akan terbantu dengan tools ini...
 
Misalkan untuk melakukan Follow Up untuk Customer yang sudah beli tapi belum transfer...
 
Atau, untuk mengirimkan Info-Info Sosial seperti yang dilakukan oleh beberapa Lembaga Sosial yang juga sudah menggunakan WBS ini...
 
Jangan dulu buru-buru membelinya sekarang deh,
sebelum Anda melihat apa saja Fitur-Fitur powerfull yang Anda dapatkan nanti dalam tools ini...
 
 
Saran saya, manfaatkan saat WBS berada di Harga Termurah saat ini,
karena setelah ini, Harga akan saya naikkan dan akan lebih mahal saat Anda membelinya..
 
Gunakan Kupon : KLIKDIGITAL untuk mendapatkan Diskon 50% beserta Seluruh Bonus Istimewa yang sudah saya siapkan..
 
 
Segitu saja dulu info dari saya,
Jika ada hal-hal tentang WABulkSender ini yang ingin Anda tanyakan, silahkan kontak Whatsapp saya yang berada di halaman https://wabulksender.id
 
Salam
Iswan Febriyanto

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar