Kamis, 14 Maret 2019

Lagi butuh hiburan atau rejeki tambahan? Cus lah!

Image

Hai GOJEK-ers!

 

      Cek di sini supaya kamu ga ketinggalan.                                              

Hari gini duit di dompet udah menipis? Tenang, kamu bisa tetep nikmatin hari-hari dengan makan enak dan murah di Old Chang Kee atau Berrywell, dan dapet voucher hemat belanja di Sayurbox dan juga GO-MASSAGE loh. Semua hanya ada di GO-DEALS! Serunya lagi, bisa diskon sampe 89%. Buruan cek sekarang!

 
Image
 

Lagi penat sama kerjaan atau tugas yang menumpuk akhir-akhir ini? #SikatHabis semua penatmu dengan dateng ke Konser #SikatHabis yuk! Agnes Mo, Kunto Aji, dan Diskoria Selekta akan memeriahkan konser ini di Livespace, SCBD tanggal 23 Maret 2019. Kamu bisa beli tiketnya di GO-TIX melalui aplikasi GOJEK atau website go-tix.id. Ajak temen-temen kamu sekarang dan beli tiketnya di GO-TIX ya!

 
 

Udah bayar tagihan bulan ini? Kalau belum, bayar di GO-BILLS aja yuk. Ada voucher cashback 10% untuk para pengguna setia GO-BILLS, dari bayar PLN sampai BPJS, semua dapat cashback! Klik tombol dibawah untuk dapetin vouchernya!

 
Image
 

Mau jadi pemenang beruntung seperti dia? Tuker 25 poin kamu sebanyak-banyaknya hari ini! Siapa tau kamu jadi yang beruntung dapetin Samsung TV 43" di GO-POINTS GO LUCKY Periode 2! Iya, cuma dengan 25 poin aja kok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar