Kamis, 14 Maret 2019

GRATIS! Konsultasi Bisnis dg Saya, Mau?

Hai hai selamat pagi, ^_^

Jadi gini. Sebenarnya ini merupakan hal yang sudah saya pikirkan sejak lama.

Tapi karena belakangan ini saya lagi sibuk, (ngembangin unit bisnis lain, spt. agency, franchise, strart up content, dll) jadinya saya pending.

Dan... Akhirnya saya putuskan untuk YES.

 

Jadi gini, saya berencana untuk mengadakan Instagram Live yang disana anda bisa bertanya sepuasnya tentang apapun yang terkait dengan bisnis.

Entah bisnis yang skalanya masih merintis, uda berkembang atau uda besar. Bebas.

Atau mungkin anda belum memiliki bisnis, no problem.

Anda bisa ikut Instagran Live saya ini.

 

Pastinya waktu saya terpotong sih untuk ngadain LIVE ini.

Tapi tak apa lah. Saya ingin berinteraksi langsung dengan anda.

Mengerti keluh kesah anda. Eaaa hehe ^_^

 

Instagram live ini bisa anda ikuti secara GRATIS. Dan anda bisa bertanya apapun juga dengan GRATIS.

 

Caranya...

Karena ini instagram live, jadi pastikan dulu anda sudah follow akun instagram saya ya.

FOLLOW IG SAYA DISINI

Supaya anda nanti dapat notifikasi saat live.

 

Uda itu aja. Cukup follow instagram saya. 

Jadi setiap saya ingin mengadakan live, anda akan dapat notifikasi.

Dan anda bisa bertanya apapun secara gratis tis tis.. dan akan langsung saya jawab.

 

Kapan lagi kita bisa saling interaksi langsung kayak gini. ^_^

InsyaAllah ini bisa bermanfaat untuk anda. Amin

 

FOLLOW INSTAGRAM SAYA DISINI

 

... dan tunggu notifikasi live dari saya.

 

Selamat beraktivitas ^_^
WAISY ALQI

Note. Sekarang hari jumat, jangan lupa baca surat Alkahfi ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar