Kamis, 26 September 2019

Trik Google Adsense #2, Keyword Premium!

Miliki list keyword ini, anda gak bakalan pusing mau nulis apa!

***

Hai hai selamat pagi, 🙂

Jika kemarin saya sempat sharing mengenai trik main Google Adsense (kalau belum baca, coba cek email saya kemarin)

... di email kali ini saya ingin bahas tentang pentingnya pemilihan keyword.

 

Catat dulu kalimat ini!

  1. Main Google Adsense harus menentukan keyword yang tepat
  2. Keyword yang tepat adalah keyword yang memiliki CPC tinggi
  3. Keyword yang tepat adalah yang pencariannya tinggi dan kompetitornya rendah.

 

Catat baik-baik 3 kalimat diatas. Itu sangat penting.

 

Maksudnya. Saat anda ingin menghasilkan uang melalui Google Adsense, maka anda harus benar-benar menentukan keyword yang tepat.

Agar konten anda bisa mendapatkan banyak pengunjung dan nilai kliknya juga tinggi.

 

Masalahnya... Untuk menemukan keyword yang tepat itu rumit.

Makanya, banyak orang yang rela menyewa software riset keyword yang harganya sangat mahal (bisa 1 juta perbulan). 😱

 

Lalu gimana dong?

Eits tenang. Saya telah menyediakan 1000 keyword premium hasil riset saya. Dan ini Gratis untuk anda. 😍

(Diluar sana, jasa riset harganya bisa ratusan dolar) 😱

Tapi... Meskipun ini gratis, ada syaratnya loh.

 

Syaratnya adalah... Anda harus menjadi member kursus online Jagoan Website.

 

Daftar Jagoan Website sekarang, maka anda pasti akan mendapatkan full 1000 keyword premium dari saya ini. 😍

 

Daftar di jagoanwebsite.co

Kode kupon : DISKONJAGOAN

(Gunakan kupon agar anda bisa mendapatkan diskon 50%)

 

Di dalam Jagoan Website, anda akan diajari secara bertahap langkah demi langkah membuat blog yang mampu menghasilkan uang.

Ada lebih dari 150 materi. Semua berupa video training jadi mudah dipahami.

Sangat cocok untuk pemula.

 

Materinya sangat lengkap. Dari mulai proses membuat blog, strategi penulisan konten, optimasi SEO-nya dan juga monetisasinya.

Di tahap monetisasi anda akan belajar cara menghasilkan uang melalui Google Adsense, Affiliate dan Solo Ads.

 

Tertarik untuk join?

Join di jagoanwebsite.co

 

Bonus Spesial!

Jika anda join hari ini, ada 10 bonus yang telah saya siapkan untuk anda.

Plus...

❤️ Tambahan bonus 1000 Keyword Premium hasil riset saya.

 

Makanya...

Join sekarang di jagoanwebsite.co

Kode kupon : DISKONJAGOAN 

(masukkan kupon diatas agar anda dapat diskon 50%).

 

Saya tunggu anda di kelas.

Gak perlu minder karena merasa gaptek atau pemula. Disini semua awalnya pun gaptek, tapi setelah join gaptek itu pasti hilang.

 

See you, 🙂
WAISY ALQI

Note. Bonus 1000 keyword premium hanya diberikan jika anda join Jagoan Website hari ini!

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar