Minggu, 29 September 2019

📞 Trik Bisnis #2. Media Interaksi

Bangun media interaksi anda mulai sekarang!

***

Hallo hallo, kita lanjut pembahasan ya. 😊

Di email kemarin saya sempat membahas tentang pentingnya interaksi dalam sebuah bisnis.

Nah, sekarang saya akan membahas media interaksinya.

 

Maksudnya... Media apa yang paling bagus dijadikan sebagai media interaksi antara si calon pembeli dan si seller (penjual).

 

Lanjut!

Kalau di total, mungkin ada sekitar 20 website yang saya kelola.

Dan... Ada satu media interaksi yang paling saya sukai, yaitu floating live chat whatsapp.

Catat dulu biar gak lupa.

Namanya, "Floating live chat whatsapp".

Atau artinya, tombol chat whatsapp yang melayang di website.

Tampilannya seperti ini,

Tentu ini tool premium,

Karena menurut saya, dalam bisnis kita harus mengedepankan profesionalitas.

Kalau premium kan bisa setting jam kerja, unlimited admin, kustomisasi, dll.

 

Harga?

Harga normalnya Rp 240.000

Tapi kalau anda pengen beli di harga lebih murah, bisa ikut waiting list disini. (nanti harga cuma 96.000 doang) 😍

 

Lanjut...

Kembali ke topik.

Alasan saya menggunakan live chat whatsapp itu simpel, karena mayoritas pengguna smartphone di Indonesia memiliki whatsapp.

 

Simpel kan. Kita berinteraksi dengan apa yang digunakan banyak orang, yaitu WhatsApp.

 

Tapi bukan sembarang live chat. Karena sekali lagi, profesionalitas dalam berbisnis itu penting.

 

Paham ya disini.

Jadi pasang aja plugin live chat whatsapp di web jualan anda.

atau bisa juga di web yang bukan untuk jualan. Jika fokus anda bukan pada sales, melainkan interaksi.

Tapi pilih yang premium ya karena fiturnya lebih melimpah.

 

Kalau anda ingin punya live chat seperti yang saya gunakan, silahkan waiting list disini.

Biar anda bisa dapet harga promo.

Cuma 96.000 doang. Sekali bayar. Free update tool. Bisa di-instal ke banyak web. 😍

 

Enak kan.

Serius. Plugin ini benar-benar mampu membantu anda dalam membangun interaksi dengan konsumen.

Kalau interaksi uda terbangun, salespun datang.

 

Semoga bermanfaat, 😊
WAISY ALQI

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar