Kamis, 19 September 2019

Banyak cara berhemat di akhir bulan! Yuk cari tahu di sini

 

 
  GoJek  
 

 

GoFood
 

Tengah bulan harus bayar tagihan?

Tenang ada GoBills, bayar tagihan jadi lebih hemat pakai voucher cashback hingga Rp15.000. Jangan sampai ketinggalan, yuk serbu vouchernya!

INFO LANJUT

GoLife

APA?! GoClean diskon 50%?!

Lagi pengen bebersih rumah, tapi gak ada waktu? Gak perlu pusing lagi. GoClean lagi ada diskon buat kamu nih! Tinggal pakai kode GOCLEAN50 rumah langsung bersih! Yuk tukar sekarang karena periode promo hanya dari 16 - 25 September, lho.

CEK DI SINI

GoLife

Penasaran dengan lanjutan film Danur?

Cerita Risa balik lagi di Danur 3: Sunyaruri mulai tanggal 26 September 2019! Di film ketiga ini, Risa akan menutup mata batinnya. Kenapa? Cari tau cerita lengkapnya mumpung ada diskon Rp15.000 pake kode GOTIXDANUR di GoTix. Yuk klik di bawah untuk beli tiketnya! BELI SEKARANG


GoLife

MASIH ADA! Voucher GoFood total Rp300.000

Kebayang Nasi Padang, tapi temen ngajak makan Mie Ayam? Nggak perlu bingung, pesen aja semuanya di GoFood! Mumpung ada voucher GoFood total Rp300.000. Yuk, dapetin vouchernya dan pesan GoFood sekarang!

PESAN SEKARANG

GoPulsa

Komunikasi tersendat karena pulsa habis?

Biar komunikasi lancar, jangan lupa pastiin pulsa dan datamu aman terisi ya. Di GoPulsa, kamu bisa isi pulsa dan data lebih cepat, plus bayarnya hemat lho. Yuk cobain!

INFO

Stay Connected

FB GOJEK TWITTER GOJEK YOUTUBE GOJEK IG GOJEK

Download Now!

Google Play download Download App Store

Copyright by Gojek Indonesia.
Berhenti Berlangganan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar