Senin, 02 September 2019

Masih Pemula, Mending Bisnis Apa?

Hai, selamat pagi Thomas

Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu dan dimudahkan oleh Allah rezekinya ya. Amin πŸ˜Š

 

Melalui email ini saya ingin menjawab salah satu pertanyaan yang paling sering saya dapetin via facebook dan email.

Mungkin anda juga punya pertanyaan sama.

 

"Saya pemula, bisnis apa yang cocok untuk saya?".

 

Sederhananya adalah, bisnis apa sih yang cocok ditekuni oleh seorang yang masih awam dalam dunia bisnis.

Dan... Saya selalu menjawab, ada 3 pilihan bisnis.

  1. Affiliate marketing
  2. Jasa
  3. Dropship

 

#1. AFFILIATE MARKETING

Anda cari marketplace yang menawarkan produk affiliasi lalu anda promosikan produk itu. Setiap ada sales, anda dapat komisi.

 

#2. JASA

Anda punya skill apa? Buka aja jasa untuk skill yang anda miliki.

Misal, anda punya keahlian desain. Ya buka aja jasa desain. Dll.

 

#3. DROPSHIP

Anda cari aja di tokopedia dan shopee. Cari toko yang membuka sistem dropship.

Lalu jualkan produk mereka. Setiap ada sales, margin harga akan menjaadi keuntungan anda.

 

***

 

Uda itu aja. Cukup geluti 3 bisnis diatas InsyaAllah uda bisa membuat anda jadi jutawan. Yang penting anda ACTION!

 

Pilih bisnis yang mana?

Kalau saya pribadi melakukan ketiganya. Ya affiliate, ya jasa, juga dropship.

Toh bisnis ini bisa dijalankan tanpa modal. (Paling butuh HP dan kuota doang, ini modal gak ya haha) πŸ˜Š

 

Tak lupa pula, secara teoritis sih bisnis macam dropship, jasa dan affiliate itu sudah banyak yang tau tapi banyak juga yang gagal.

Maka dari itu, anda juga wajib tau strategi bisnisnya.

Yes, STRATEGI!

 

Untuk belajar strategi bisnis, anda bisa pelajari di MCJ (Mini Class Jagoan)

Cek di https://miniclassjagoan.com

Kode diskon : DISKONJAGOAN

 

Mumpung hari ini ada diskon 50%.

Dari yang harga normalnya 490.000, spesial hari ini cuma 245.000 saja.

Sekali bayar, gratis update materi selamanya. πŸ˜

 

Kapan lagi anda bisa gabung kelas online yang membahas 3 bisnis sekaligus; Affiliate, jasa dan dropship.

 

Yuk ambil kesempatan ini. Jangan disia-siakan. 

 

"Bisnis affiliate, dropship dan jasa itu bisa dikerjakan diwaktu luang. Jadi sangat cocok untuk anda yang sibuk, mungkin karena kerja, sekolah, kuliah, ibu rumah tangga, dll."

 

Ini testi salah satu member saya yang setelah join, eh dapet 25 closing dalam sebulan. WAW!

 

Saya tunggu anda di kelas, πŸ˜Š
WAISY ALQI

Note. Kelas MCJ ini sangat cocok untuk pemula. Karena video pembelajaran saya sajikan dengan bahasa yang sederhana, dan bertahap sehinggaa mudah untuk dimengerti.

Lebih dari 1000 orang sudah join kelas MCJ ini dan merasakan manfaatnya!

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar