Selasa, 09 Juli 2019

[Sharing Affiliate Eps. 2] 5 Tips Bisnis Affiliate❗

Hai hai, gimana uda baca email saya kemarin?

Kalau belum, baca dulu deh. Karena ini merupakan episode lanjutan dari sharing affiliate saya. 😊

Saya tunggu,

1... 2... 3...

 

Ok saya anggap sudah baca ya.

Jadi di email ini saya ingin berbagi tips-tips sederhana kalau anda ingin belajar affiliate marketing.

Sebelum pembahasan, ini ada screenshot beberapa komisi affiliate yang saya dapatkan kemarin

Ada yang 300 ribuan per sales, ada yang 400 ribuan, dll.

Enak kan, sekali sales dapat komisi 400 ribu. Uhuy..😍

Yang pasti semua ini harus disyukuri. Iya kan.

Lanjuuut... 😊

 

TIPS MAIN AFFILIATE

 

#1. Siapa Vendor (Pembuat produk digital)

Pastikan orang yang membuat produk digital yang akan anda pasarkan memiliki track record yang bagus.

 

#2. Kualitas Produk

Kualitas produk yang anda pasarkan harus bagus karena produk yang anda pasarkan mencerminkan siapa anda

 

#3. Besarnya Komisi

Kalau saya pribadi suka mamasarkan produk yang komisinya minimal 40%

 

#4. Marketing KIT

Cari produk yang bahan promosinya sudah disiapkan. Kita tinggal gunakan.

 

#5. Siapa Market

Anda paham betul bahwa produk itu memiliki market yang potensial

 

Itu aja sih kalau saya. Jika sudah memenuhi 5 kriteria diatas, saya suka banget tuk masarin affiliasinya.

Itu tips general. Bukan spesifik membahas teknik pemasaran produk affiliate loh ya. 😍

 

InsyaAllah besok saya akan bahas teknik promosi produk affiliate. Jangan lupa tuk buka email saya besok ya...

 

Semoga bermanfaat, 😊
WAISY ALQI

Note. Ada yang tanya, Mas Waisy jualan produk affiliate apa?

Ok saya jawab. Produk affiliate apapun yang berpotensi laku dipasaran, itu yang saya jual.

Ingat! Produk affiliate itu banyak. Bisa berupa software, plugin, theme, ecourse, graphic, audio, dll. Jadi banyak pilihan, terserah anda. 😊

 

Gabung CHANNEL TELEGRAM SAYA DISINI yuk.. Gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar