Sabtu, 13 Juli 2019

🔥 Gratis Domain, Hosting dan Autoresponder, Mau?

Gak perlu bingung. Sudah saya siapin semua. Anda tinggal pake!

***

Ada yang tanya...

"Mas, saya mau ikut program mentoringnya. Tapi gak saya gak punya website. Belum lagi beli autoreponder untuk praktek. Gimana dong"

 

Uhuk. Tenang. Semua sudah saya sediakan. 😊

 

Saat anda ikut program mentoring AFFILIATE MASTERSHIP. Anda akan mendapatkan 9 fasilitas.

1. 40 Hari Mentoring

Anda akan dibimbing secara intensif selama 40 hari melalui member area dan grup private telegram.

2. Lifetime Support

Meskipun sudah lewat 40 hari, kami akan tetap memberikan support system kepada anda. Support ini selamanya.

3. Member Area

Akses semua materi di member area. Cuma member yang bisa mengakses.

4. Free Subdomain & Hosting

Gak perlu beli domain dan hosting, sudah kami siapkan untuk semua member.

5. Free Template

Gak perlu bikin dari awal, karena template page dan image ads sudah kami siapkan

6. Free Autoresponder

Gratis autoresponder untuk aktifitas email marketing

7. Legal Strategy

Bukan spamming. Strategi affiliate yang kami ajarkan 100% legal (sah)

8. Kaos Ekslusif

Semua member berhak mendapatkan kaos ekslusif Affiliate Mastership + Free ongkir

9. Garansi

Garansi 40 hari sejak program dimulai

 

Jadi anda sudah gak perlu khawatir lagi. Urusan web untuk praktek, anda sudah dapat aksesnya. Kami beri subdomain dan hosting.

Plus.. Autoresponder untuk praktek email marketing. 😍

 

Anda cukup ikuti bimbingan dari saya lalu praktek.

Syarat utama mengikuti program mentoring ini ini sebenarnya cuma satu.

"IKUTI ARAHAN"

Uda itu aja. Anda dibimbing maknanya anda diarahkan.

 

Ibaratnya gini. Anda adalah orang yang belum tau jalan, nah saya sebagai petunjuk jalan.

Saya arahkan A, anda lakukan A. Saya arahkan B, anda lakukan B.

Asal apa yang saya arahkan tak bertentangan dengan agama (misal; melakukan maksiat), anda lakukaan saja. 😊

 

Saya hanya membuka untuk 25 orang saja. 😊

Sengaja saya batasi supaya saya bisa fokus. Anda juga bisa fokus ngejar target profit.

Ingat! Target dari mentoring ini adalah profit dari bisnis affiliate marketing. 😍

 

Karena kuota saya batasi, maka lebih baik anda sekarang ini ikut waiting list aja dulu. Supaya anda gak ketinggalan info.

 

Waiting list di https://affiliatemastership.com/

 

"Mas saya kerja, gimana dong kalau mau ikut program mentoring?"

Ok. Sangat bisa. 😊

 

Jadi gini. Saat anda gabung program Affiliate Mastership ini, anda akan mendapatkan akses member di website dan di grup telegram private member.

Nah, untuk akses di website anda bisa buka kapanpun anda mau. Pagi, siang, sore, malam atau bahkan tengah malam. Kapanpun! 😊

 

Di dalam member area materi diakses.

Sedangkan di grup private telegram member, anda akan dimentoring dan kita berdiskusi. Langsung saya yang jawab. Langsung masuk ke HP saya.

Jadi seumpama anda pulang kerja sore, ya anda ikut aja mentoring malamnya. Kan HP saya online 24 jam.

Pokok anda punya niat kuat untuk belajar dan mau untuk diarahkan, silahkan gabung mentoring ini.

 

Waiting list di https://affiliatemastership.com/

 

"Sukses itu berpola, gagal juga berpola"

 

Di dalam program Affiliate Mastership ini anda akan dibimbing untuk berjalan di pola yang benar. Dan ini langsung saya yang arahkan. 😊

 

See you, 😊
WAISY ALQI

Note. Karena saya ini sebagai seorang Vendor dan Affiiliate Marketer, Alhamdulillah saya paham betul alur bisnis affiliate. Dari mulai sistem, pembagian komisi, payout, dll.

Ini SS payout member affiliate,

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar