Minggu, 14 Juli 2019

🔥 Dapat Komis Tanpa Promosi 🔥

Gak perlu melihara tuyul, kamu bisa dapet duit tiba-tiba dengan cara ini.

***

Hai hai selamat sore, 😊

Di email ini saya ingin mengupas salah satu bukti pembayaran yang saya terima dari Rootpixel (Platform affiliasi PPT).

Ini screenshotnya,

Kecil ya.. Haha 😆

Iya sih. Cuma Rp 156.000,- doang

Eits, tapi bukan itu poinnya.

Yang ingin saya tunjukkan disini inilah. Komisi 156.000,- yang saya dapatkan itu saya peroleh tanpa melakukan promosi. 😍

 

What? Serius?

Emmm.. Sebenarnya pernah promosi sih. Sekitar beberapa bulan yang lalu.

Tapi, komisi yang saya dapatkan masih berlanjut sampai sekarang. Saat saya sudah menghentikan proses promosi.

Jadi bisa dikatakan saya dapat komisi tanpa promosi.

 

Ibaratnya gini loh.

Anda jualan sepatu di bulan Maret. Setelah itu anda tidak promosi sepatu sama sekali.

Lah kok ternyata di bulan-bulan selanjutnya saat anda sudah gak promosi, eh masih aja ada komisi yang masuk.

Kan enak ya. Pas uda gak promosi, komisi tetap masuk.

 

Begitu juga dengan Affiliate Marketing.

Berbisnis affiliate bukan berarti anda terus-terusan promosi. Bukan berarti anda jualan mulu. Tak seperti itu.

Berbisnis affiliate goalnya adalah profit. Dan kunci profit ada pada sales (penjualan).

Anda promosi atau tak promosi, asal ada sales anda pasti dapat komisi.

 

Kok bisa, uda gak promosi tapi komisi ngalir terus?

Sekali lagi KARENA NGERTI ILMUNYA!

 

Bayangin aja. Kalau dalam sebulan aja anda mendapatkan 10 sales aja dengan komisi persales 200.000,- dan ini diperoleh tanpa promosi...

... berarti dalam sebulan anda dapat komisi 2.000.000 dong.

Sekali lagi. Tanpa promosi, sebulan dapat 2 juta. 😍

Dan itu sangat mungkin dalam dunia affiliate.

 

Di dalam program AFFILIATE MASTERSHIP ini anda akan belajar seni berbisnis affiliate.

 

Ada 9 fasilitas yang akan anda dapatkan;

1. 40 Hari Mentoring

Anda akan dibimbing secara intensif selama 40 hari melalui member area dan grup private telegram.

2. Lifetime Support

Meskipun sudah lewat 40 hari, kami akan tetap memberikan support system kepada anda. Support ini selamanya.

3. Member Area

Akses semua materi di member area. Cuma member yang bisa mengakses.

4. Free Subdomain & Hosting

Gak perlu beli domain dan hosting, sudah kami siapkan untuk semua member.

5. Free Template

Gak perlu bikin dari awal, karena template page dan image ads sudah kami siapkan

6. Free Autoresponder

Gratis autoresponder untuk aktifitas email marketing

7. Legal Strategy

Bukan spamming. Strategi affiliate yang kami ajarkan 100% legal (sah)

8. Kaos Ekslusif

Semua member berhak mendapatkan kaos ekslusif Affiliate Mastership + Free ongkir

9. Garansi

Garansi 40 hari sejak program dimulai

 

InsyaAllah besok hari senin pendaftaran program Affiliate Mastership ini saya buka.

Dan.. Peserta saya batasi hanya untuk 25 orang saja.

Jadi pastikan anda waiting list sekarang ya supaya kebagian kuota.

 

Waiting list di https://affiliatemastership.com/

 

Target program ini adalah anda dibimbing hingga profit.

Yes, targetnya adalah anda dapat profit! 😊

 

Saya tunggu di kelas, 😊
WAISY ALQI

Note. Bayangin, saat anda gak promosi aja anda bisa dapat komisi. Apalagi kalau anda promosi. Wuh komisi makin banyak dong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar