Senin, 08 Juli 2019

[Sharing Affiliate Eps. 1] 10 Juta dari Affiliate, Anda Pasti Bisa❗

Kata siapa bisnis affiliate itu susah? Pemula pun bisa menjalankannya!

***

Hai hai selamat sore, 😊

Kalau anda member channel telegram saya, anda pasti sudah tau kalau hari-hari ini saya ingin sharing mengenai bisnis affiliate.

Kalau anda belum gabung channel saya...

 

👇👇👇

JOIN CHANNEL TELEGRAM DISINI

Gratis kok, tenang aja. Hehe 😁

Lanjuuut...

 

Mungkin anda sekarang sudah kurang lebih paham tentang bisnis affiliate atau mungkin anda belum paham sama sekali.

Ok saya jelaskan dikit. 😊

Bisnis affiliate itu bisnis memasarkan produk digital orang lain dan jika terjadi penjualan anda akan mendapatkan komisi.

Produk digital bisa berupa software, graphic desain, kursus, audio, dll.

Misal anda jualan software A harga Rp 200.000,- dengan komisi 50%

 

Maka jika dalam sehari anda berhasil menjual 2 software saja, anda berhak mendapatkan komisi...

200.000 x 50% X 2 = Rp 200.000,- 😍

 

Yes, dalam sehari anda dapat komisi 200.000,-

Jika sebulan berhasil menjual 10 software? ya dapat 2.000.000 (2 juta) 😍

Begitu seterusnya. Dan itu berlaku terus komisinya untuk setiap sales.

 

Pertanyaannya, apakah bisnis affiliate cocok untuk pemula?

Ok saya jawab, SANGAT COCOK!

Ini bukti salah satu screenshot komisi affiliate yang saya dapatkan hanya dalam beberapa hari saja,

Produk digital yang saya pasarkan waktu itu adalah theme wordpress.

Dan... Saat itu posisi saya masih sangat pemula, sangat awam dalam dunia affiliate. Serius, sangat pemula.

Saya tak mengerti iklan fb, gak ngerti list building, dll.

Tapi Alhamdulillah, 10 juta ini bisa saya dapatkan. 😍

 

"Kalau saya yang pemula aja bisa, anda juga pasti bisa"

 

Sebenarnya... Apa sih rahasia saya bisa menghasilkan income dari bisnis affiliate meskipun gaptek?

Simpel, "NGERTI ILMUNYA".

Yes, tau ilmunya.

Dan InsyaAllah ilmu affiliate ini akan saya sharingkan besok melalui email. Eaaa bersambung. 😁

Jadi pastikan anda besok buka email saya ya, "Sharing Affiliate Part 2".

 

Ok itu dulu email saya kali ini. 😁

Saya cuma mau nunjukkin. Meskipun saya sekarang sering masuk TOP Affiliate di kontes affiliate Indonesia, tapi dulu saya juga pemula.

Meskipun posisi saya waktu itu pemula, 10 juta hanya dalam beberapa hari saja bisa saya dapatkan.

Dan jika saya bisa, seharusnya anda juga bisa. 😊

Dengan syarat, "NGERTI ILMUNYA".

 

Sampai ketemu lagi besok di Part Ke-2

 

Sahabat anda, 😊
WAISY ALQI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar