CUSTOMER SERVICE DAN TEKNIK CHATTING..! Berlanjut dari materi sebelumnya, setelah kamu memahami WhatsApp marketing maka ada 1 materi lagi yang tidak bisa kamu tinggalkan, karena ini sangat erat kaitannya, yaitu bagaimana tekniknya menjadi customer service yang baik dan handal. Ketika produk kamu terjual, relasi dengan pelanggan tidak berakhir begitu saja setelah barang atau jasa dikirimkan ke customer, malahan justru baru akan dimulai. Sebuah tim after sales yang baik dapat mengembangkan atau menghancurkan visi perusahaan saat memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Cukup penting membuat pelanggan kamu puas dan bahwa mereka tahu perusahaan tidak mengambil klien mereka begitu saja. Sebagian besar perusahaan memiliki titik pusat untuk urusan after sales namun teknologi sekarang memungkinkan untuk komunikasi jarak jauh, Customer service sekarang diciptakan untuk memberikan kenyamanan pada pelanggan. Untuk jadi Customer Service yang baik, ada minimal 3 hal yang harus dimiliki. 1. Knowledge Knowledge itu artinya pengetahuan. Dalam hal ini, sebagai CS, kira-kira pengetahuan apa saja yang perlu kamu kuasai? #Produk Mencakup soal harga, bahan yang dipakai, manfaat, ukuran, jumlah stok, kualitas, testimoni produk, kelebihan, dan lain-lain. #Promo Ini termasuk harga promo atau diskon, masa berlaku, syarat dan ketentuan, jenis-jenis promo yang sedang dijalankan, dan lain-lain. #Perusahaan Kamu perlu tahu siapa Foundernya/Ownernya, orang yang punya authority untuk langsung mendapatkan respek dari customer, lalu produk best seller-nya apa saja, pesaing perusahaannya siapa saja (harga, kualitas, program, kelemahannya, dll). 2. Skill Skill atau keterampilan apa saja sih yang perlu dikuasai oleh seorang CS? Materi selengkapnya bisa kamu dapatkan disini 👇 Jika kamu serius ingin menguasai WhatsApp Marketing dan ingin meningkatkan penjualan melalui Customer Service jangan sia-siakan kesempatan ini. Ada paket jagoan closing loh. Hanya untuk kamu yang serius. Langsung aja dapetin di sini 👇 *PROMO INI HANYA 3 HARI..!!! Terimakasih atas dukungannya terhadap Billionaire Store Kami akan selalu memberikan informasi produk, promo serta konten informatif dan edukatif kepada Anda di berbagai media, salah satunya melalui email yang Anda terima. Jika Anda merasa terganggu dan ingin berhenti berlangganan email ini, silakan klik Unsubscribe to no longer receive emails from us. dan submit, tapi sayangnya Anda akan banyak melewatkan kesempatan berharga seperti promo terbaru dan konten edukasi yang selalu kami bagikan. Jika ada kritik dan saran silakan email ke : dewaekaprayoga@billionairestore.co.id Terimakasih. Jl. Aeromodeling Raya No. 10 rt/rw 02/02, Kel. Cisaranten Kec. Arcamanik Kota Bandung Jawa Barat - 40293 (02220522224) Billionairestore.co.id || All Right Reserved |
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar