Selasa, 29 Oktober 2019

📞 Saya Bantu Daftarkan, Mau?

Sore Thomas,

Tepat jam 10 malam ini diskon spesial List Mastership berakhir.

 

Uda daftar belum?

Kalau belum, Buruan daftar di http://listmastership.com

Kode kupon: DISKONLIST

 

Mau daftar tapi gak ada waktu? Sibuk?

Hei tenang, saya bantu daftarkan mau? 😊

Chat langsung aja saya disini (via whatsapp)

Nanti saya akan segera membantu anda untuk membuat akun member. 

 

Enak kan. Gak perlu ribet isi formulir pendaftaran. Saya bantu deh. Anda tinggal terima jadi. 😊

 

Yuk daftar List Mastership sekarang sebelum diskon spesial berakhir.

 

Kelas mentoring ini 100% sangat cocok untuk semua kalangan, meskipun anda masih pemula ada gaptek! 😊

 

Daftar sekarang disini

atau...

Chat kami untuk minta bantuan daftar.

 

 

Saya tunggu di kelas, 😊
WAISY ALQI

Note. Hari ini biaya join cuma 1 juta. Besok naik menjadi 1,5 juta. Yuk daftar hari ini mumpung lebih murah. 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar