Kamis, 17 Oktober 2019

Cara Untung 20 Juta dalam Sehari❗️

Tiru rahasia ini, anda juga pasti bisa!

***

Sering bangat saya ditanya,

"Mas, gimana sih cara cepat mendapatkan penghasilan yang besar?"

 

Ya Ngepet lah....

Haha enggak enggak. Becanda. πŸ€£

 

Ok, saya jawab di email ini ajalah. Biar lebih banyak orang yang tau. πŸ˜Š

 

Jadi gini,

Ada satu syarat mutlak yang harus anda lakukan jika anda ingin mendapatkan untung besar dengan cepat.

Syaratnya, "Anda harus memiliki Database".

Misal, anda memiliki 10.000 database email, 5000 database whatsapp, dll.

πŸ”‘ Database, kuncinya!

 

Dan... Skill yang wajib dimiliki jika anda ingin membangun database disebut LIST BUILDING.

Tanpa menguasai list building, anda akan kesusahan dalam membangun database.

 

Ini salah satu contoh keuntungan saya hanya dalam sehari,

Itu screenshot penghasilan saat saja menjual sebuah software.

Gila bos, untung 20 Juta lebih loh dalam sehari. Alhamdulillah. πŸ˜

 

List building juga bukan hanya terikat dengan bisnis digital. Tapi semua produk, baik produk fisik, digital, jasa, dll bisa menerapkan teknik list building ini.

Karena market dalam list building itu bisa disetting sesuai dengan produk.

 

Saat saya membuka jasa digital agency juga menerapkan list building. Sehari bisa profit jutaan rupiah. πŸ˜

(Kebetulan saya juga ada jasa digital agency)

 

Lanjut!

Intinya, profit besar bisa anda peroleh dalam waktu yang relatif singkat jika anda memiliki database.

Dan.. Sekali lagi, untuk memiliki database anda butuh keahlian list building.

 

Masalahnya...

Membangun database itu susah banget. Buaaaanget! πŸ˜­

Makannya, banyak orang tak memiliki database. Mungkin termasuk anda. Hiyaaa ngaku. Hehe πŸ˜‹

 

Untuk dapetin 100 database email aja susahnya minta ampun. Apalagi sampai tembus ribuan. Hemmm

 

Kok bisa susah?

Ya karena anda tidak menguasai teknik list building.

 

Melihat keadaan ini, akhirnya saya memutuskan untuk membuka sebuah program mentoring yang bernama...

LIST BUILDING MASTERSHIP

 

Di dalam program mentoring ini, anda akan saya bimbing hingga mencapai 1000 database pertama anda kemudian naik menjadi 5000 database😍

 

Kuntungan mengikuti program ini adalah..

#1. 30 hari full mentoring

Anda akan saya bimbing selama 30 hari full. Diberi tugas dan deadline job.

#2. Lifetime support

Lewat dari 30 hari bimbingan, anda tetap mendapatkan full support selamanya.

#3. Member area

Akses member area untuk mempelajari materi ekslusif yang hanya bisa diakses member.

#4. Free Subdomain + Hosting

Saya beri akses website untuk praktek.

#5. Free template

Template page untuk media optin form.

#6. Free lead magnet

Lead magnet yang bebas anda ubah. Gak perlu bikin dari awal.

#7. Legal strategy

100% teknik ini legal (sah)

#8. Kaos ekslusif

Mendapatkan kaos ekslusif + free ongkir.

#9. Garansi

Garansi untuk semua member.

 

Mantab kan. Dari website untuk praktek, lead magnet, template page, dll sudah saya siapkan😍

Anda tinggal pake! Gak perlu bikin, lama!

 

Tertarik ikut?

Langsung ikut waiting list disini

 

Berapa harga joinnya?

Harga join mentoring ini Rp 3.000.000,-

Tapi...

Anda bisa mendapatkan harga spesial jika ikut waiting list.

 

✅ Harga Join Pra Rilis

InsyaAllah hari senin, 21 Oktober saya akan membuka Pra Rilis Mentoring.

Kalau anda join saat pra rilis, anda berhak mendapatkan potongan harga Rp 2.000.000,-

Jadi, untuk join anda cukup investasi Rp 1.000.000,- saja😍

Sekali bayar, free akses selamanya!

 

✅ Harga Join Saat Rilis

Atau... Jika anda ingin join saat sudah rilis, Senin tgl. 28 Oktober 2019.

Anda berhak mendapatkan potongan harga Rp 1.500.000,-

Jadi, untuk join anda cukup investasi Rp 1.500.000,- saja

Sekali bayar, free akses selamanya.

 

Terserah anda.

Ingin join saat masa Pra Rilis atau saat sudah Rilis.

Saran saya sih, anda join saat Pra Rilis agar harganya lebih murah.

 

Ingat! Dengan 9 fasilitas yang sudah saya sebutkan diatas, harga 1 juta itu sangat murah.

❌ Coba anda bikin web sendiri, setahun bisa abis 1.000.000,- 

❌ Belum lagi bikin lead magnetnya yang susah. 

❌ Belum lagi bikin pagenya. 

❌ Belum lagi trial erornya yang butuh waktu lama. 

 

✅ Disini sudah saya siapkan. Anda tinggal gunakan. πŸ˜

 

Gimana, tertarik?

Segera ikut WAITING LIST DISINI

Agar anda bisa ikut harga Pra Rilis.

 

Saya tunggu anda di kelas, πŸ˜Š
WAISY ALQI

NOTE. Di dalam mentoring ini saya akan bongkar bagaimana rahasia saya mengumpulkan ratusan ribu database secara legal!

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar