Sabtu, 19 Oktober 2019

Hai Thomas, Uda Ikut Waiting List?

Hai, selamat malam Thomas

Maaf ya malam-malam gini ngirim email. Hehe πŸ˜

Soalnya ini ada info penting.

 

Jadi gini. InsyaAllah besok lusa, Senin 21 Oktober saya akan membuka pendaftaran Pra Rilis untuk kelas mentoring saya LIST MASTERSHIP.

 

Anda sudah ikut waiting list belum?

Kalau belum, segera waiting list sekarang di...

✅  http://listmastership.com/

 

Di dalam kelas ini anda akan saya bimbing sampai menguasai teknik list building (membangun database).

Dengan target 1000 database pertama. Next menjadi 5000 database.

 

Kuntungan mengikuti program ini adalah..

 

#1. 30 hari full mentoring

Anda akan saya bimbing selama 30 hari full. Diberi tugas dan deadline job.

#2. Lifetime support

Lewat dari 30 hari bimbingan, anda tetap mendapatkan full support selamanya.

#3. Member area

Akses member area untuk mempelajari materi ekslusif yang hanya bisa diakses member.

#4. Free Subdomain + Hosting

Saya beri akses website untuk praktek.

#5. Free template

Template page untuk media optin form.

#6. Free lead magnet

Lead magnet yang bebas anda ubah. Gak perlu bikin dari awal.

#7. Legal strategy

100% teknik ini legal (sah)

#8. Kaos ekslusif

Mendapatkan kaos ekslusif + free ongkir.

#9. Garansi

Garansi untuk semua member.

 

Berapa harga joinnya?

Harga join mentoring ini Rp 3.000.000,-

 

Tapi...

Anda bisa mendapatkan harga spesial jika ikut waiting list.

 

Harga Spesial Pra Rilis

Jika anda join saat masa pra rilis, anda berhak mendapatkan potongan harga Rp 2.000.000,-

Jadi, untuk join anda cukup investasi Rp 1.000.000,- saja.

Sekali bayar, free akses selamanya!

 

Masa pra rilis hanya berlangsung 3 hari saja, tgl 21 - 23 Okt.

 

Ingat! Dengan 9 fasilitas yang sudah saya sebutkan diatas, harga 1 juta itu sangat murah.

❌ Coba anda bikin web sendiri, setahun bisa abis 1.000.000,-

❌ Belum lagi bikin lead magnetnya yang susah.

❌ Belum lagi bikin pagenya.

❌ Belum lagi trial erornya yang butuh waktu lama.

 

✅ Disini sudah saya siapkan. Anda tinggal gunakan.

 

Gimana, tertarik?

Segera ikut WAITING LIST DISINI

Agar anda bisa ikut harga Pra Rilis.

 

Saya tunggu anda di kelas, πŸ˜Š
WAISY ALQI

NOTE. Pastikan anda ikut waiting list agar anda bisa mendapatkan harga spesial Pra Rilis. Karena jika program ini sudah rilis harganya lebih mahal.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar