Sebagian besar berpikir bahwa Digital Marketing itu adalah Dunia Ghoib yang hanya Duduk Diam kemudian Dapat Duit. Pasti enak kan? Orang yang berkecimpung di Dunia Digital Marketing banyak dianggap orang yang sangat cepat untuk Create Money... Tapi Tahukah Anda, bahwa Digital Marketing bukan hanya sekedar itu loh... Digital Marketing berarti seorang Internet Marketer, Digital Marketing berarti seorang yang membuat produk digital dan laris manis kayak kacang goreng.. Digital Marketing berarti seorang yang sangat Jago dalam dunia Teknologi Digital Marketing berarti seorang yang kerjaannya hanya nongkrong depan laptop dan masih banyak lagi anggapan orang tentang Dunia Digital Marketing. Jika Anda beranggapan seperti diatas, berarti Anda keliru.. Tapi tidak sepenuhnya Salah... nah loh gimana sih? hahaha Jadi gini... Digital Marketing itu cakupannya luas, dan para Internet Marketer hanyalah salah satu dari sekian banyak profesi yang hampir 100% berkecimpung dalam dunia Digital atau Internet.. Digital Marketing adalah sebuah Kanal untuk mengenalkan atau mempromosikan Produk atau Branding Anda melalui Internet. Itulah Digital Marketing... Jadi, jika saat ini Bisnis Anda Offline, tapi sering mempromosikan Produk atau Branding Anda di Internet, berarti Anda sedang menjalankan Digital Marketing, entah Anda sadar atau tidak... Yang jadi permasalahannya adalah, Anda sedang tidak tahu Digital Marketing model apa yang sedang Anda lakukan selama ini bahkan yang lebih parah lagi, Anda gak tau bagaimana dampak Digital Marketing tersebut untuk Bisnis atau Branding Anda... Hayoo ngaku..., hehehe Oke, Saya akan jelaskan garis besar dari Digital Marketing yaa... dan ini sesuai dengan Pemahaman saya loh ya, jadi kalo ada yang menurut Anda salah silahkan reply email ini, heheh Secara Garis besar, Digital Marketing itu dibagi 4 Bagian Utama, dan BESOK, saya akan bahas satu persatu biar Anda gak bingung sedang menjalankan Digital Marketing Model yang mana.. Tunggu email saya besok yaa….
Salam Iswan Febriyanto
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar