Rabu, 27 Februari 2019

Kelola 200 Akun Instagram, GILA❗️

Hai hai Thomas,

Beneran, ini gila banget!

Seumur-umur saya terjun dalam dunia Internet Marketing dan telah mencoba berbagai macam software instagram marketing, baru kali ini saya nemu software yang kuat menampung 200 akun instagram.

200 akun instagram di dalam 1 akun software. WHAT!

GILA!

Serius. Ini sampe bikin saya geleng-geleng kepala. Huft!

Namanya Instagenic. Cek aja detailnya disini

Kalau ini, member yang menjadi tersangka 200 akun instagram, 

Umumnya, software instagram marketing itu terbagi dalam 2 tipe.

Pertama, tool yang menonjolkan fitur auto (auto follow, unfollow, like, dll)

Kedua, tool yang menonjolkan riset keyword dan reshare (nyari post populer lalu share).

 

Dari mana saya tau?

Uda dibilangin kok. Saya tuh uda nyobain banyak software instagram marketing.

 

Tapi... Instaganic berbeda.

Dengan Instagenic, anda bisa melakukan semuanya. WAW!!!

1. Posting dari Laptop
- Upload gambar dan video
- Upload album berupa gambar dan video
- Schedule post (laptop harus nyala)
- Upload foto ke story langsung dari laptop
- Schedule foto ke story langsung dari laptop
- Repost dan schedule repost
 
2. Konten Viral
- Riset konten viral: username, hashtag, location
- Filter konten viral: engagement, comment, like
- Sortasi konten viral: gambar, video, album
- Repost konten viral, Cuma 2 klik
 
3. Otomisasi
- Auto follow dan unfollow
- Auto welcome message
- Auto like
- Atur limitasi periode biar aman (natural)
 
4. Lain-lain
- Unlimited install PC/laptop
- Unlimited IG account
- Switch account
- Magic hashtag (related hashtag)
- Insert emoticon
- Spin text di welcome message
- Desktop & mobile browser
- Zoon in & zoom out saat upload gambar

 

Serius. Ini software instagran marketing terlengkap sepanjang sejarah saya terjun dalam dunia Internet Marketing.

Sampe-sampe sekarang saya juga menggunakannya. ^_^

Ngeri banget lah pokoknya.

Saya sarankan anda tuk memiliki software Instagenic ini juga. Dijamin deh gak bakal nyesel.

BELI INSTAGENIC SEKARANG

Eits tapi tunggu dulu. Gak seru rasanya kalau saya tak manawarkan bonus.

Jika anda beli Instagenic sekarang, ada 12 bonus spesial yang telah saya siapkan untuk anda.

Semua bonus bisa langsung anda download di dalam member area Instagenic nanti.

CEK BONUS INSTAGENIC DISINI

 

Oh iya satu lagi info.

Malam ini harga instagenic naik. Jadi saya sarankan anda beli sekarang juga mumpung harganya masih murah.

Ini gak becanda. MALAM INI HARGA INSTAGENIC NAIK!

 

Semoga bermanfaat ^_^
WAISY ALQI

Note. Jangan lupa. Supaya anda mendapatkan diskon 50%, saat mengisi formulir pembelian, pada kolom kode kupon (di bawah) masukkan kupon : BENERAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar