Jumat, 22 Februari 2019

Ini Testimoni Member Saya, REAL!

Thomas, banyak sekali di luar sana orang yang ingin sukses tapi malas tuk belajar.

Saya harap anda tidak masuk dalam kategori orang-orang semacam ini.

Salah satu cara ampuh agar anda bisa cepat mencapai kesuksesan adalah dengan memiliki Mentor (Guru).

 

Alhamdulillah, sampai saat ini sudah ada lebih dari 2300 member aktif yang saya bimbing di dalam kelas premium saya.

Kebetulan saya memiliki 4 kelas premium:

1. Jagoan Website; Kelas online membuat website dan optimasi SEO

2. Jagoan Email; Kelas online strategi meningkatkan konversi penjualan dengan list building dan email marketing.

3. Jagoan Landingpage; Kelas online membuiat website jenis landingpage

4. Mini Class Jagoan; Kelas online affiliate marketing

Selebihnya adalah member pengguna software premium.

 

Nah, melalui email ini saya ingin memberikan anda penawaran spesial untuk join kelas premium saya, namanya MCJ (Mini Class Jagoan).

Di dalam kelas ini anda akan saya bimbing cara menghasilkan income melalui bisnis affiliate marketing.

Sudah ada lebih dari 1000 member yang join MCJ dan merasakan manfaatnya. Saya harap anda bisa menjadi bagian dari kelas premium saya ini.

Ini testimoni member saya yang menang kontes affiliate,

Alhamdulillah. Bukan hanya bisa menghasilkan duit, malah menang kontes juga. Mantab kan ^_^

Ibaratnya gini. Saya ngajarin anda tinju, lah kok anda malah bisa jadi pemenang kontes tinju. Kan keren banget...

Makannya, saya sangat menyarankan anda gabung kelas ini, MCJ.

InsyaAllah ini bisa menjadi jalan rezeki yang berlimpah untuk anda. Membantu anda dari segi ekonomi.

Join di miniclassjagoan.com/spesial-email

 

Eits... Tunggu dulu. Sebelum anda join, saya akan memberikan anda DISKON SPESIAL.

Jika orang lain yang daftar hanya saya beri diskon 50%, tapi spesial untuk anda saya beri MEGA DISKON 60%.

Gimana, mantab kan. ^_^

Jadi anda cukup mengeluarkan biaya join Rp 157.600 saja sudah bisa mengakses semua materi di MCJ. Sangat terjangkau.

Enak kan... Spesial untuk anda loh.

 

Kabar buruknya, penawaran spesial ini akan segera berakhir.

Jadi saran saya, segera daftar sekarang. Jangan menunda lagi.

Daftar di miniclassjagoan.com/spesial-email

Jangan lupa, untuk mendapatkan Mega Diskon 60%, saat mendaftar masukkan kode diskon : DISKONEMAIL

Posisi kolom diskon ada di bagian bawah formulir pendaftaran,

Yuk buruan daftar. Sebelum diskon spesial ini tutup loh. ^_^

Ingat! Umumnya orang yang join kels premium MCJ ini hanya mendapatkan diskon 50%.

Namun spesial untuk anda saya beri MEGA DISKON 60%.

 

Saya tunggu di kelas ^_^
WAISY ALQI

Note. MCJ itu kelas online. Jadi untuk mempelajari materi anda cukup login ke situs membership MCJ. Bisa anda pelajari kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar