Kamis, 12 Maret 2020

Jangan lewatin promo asyik di bulan Maret!

 
  Gojek  
 
Hi Kamu!

Sociolla Birthday 🎁

Spesial banget buat kamu di Sociolla Birthday! Pake GoPay dapat cashback 40% tanpa minimum pembelian. Cek juga promo Rekan Usaha Online lainnya karena ada diskon hingga Rp75.000 di Zalora, Fabelio, Blibli, dan masih banyak lagi! Cari tahu


GoTix
 

Diskon 50% buat rame-rame ke CGV!

Yuk merapat buat sama-sama movie marathon di CGV karena ada diskon 50% buat nonton film apa aja! Tinggal masukin kode GOTIXINCGV di halaman pembayaran GoTix aja. Periode promo hingga 15 Maret 2020 dan berlaku untuk pembelian minimal 2 tiket!

Klik di sini

GoFood
 

TIGA HARI LAGI BERAKHIR!

Promo GoFood bikin #LebiHepi diskon sampai 50%. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini yang tinggal TIGA HARI LAG! Promo berakhir 15 Maret 2020. Ayo bikin hari kamu #LebiHepi bersama GoFood.

Klik di sini

GoPay Ramayana
 

Belanja makin hemat pakai GoPay!

Sekarang udah gak perlu pusing lagi beli kebutuhan rumah yang serba mahal, karena di Ramayana ada diskon hingga 40% kalau kamu pakai GoPay!

Klik di sini

GoLife

Butuh pijet sekarang banget?

Tenang, terapis GoMassage bisa langsung tiba dalam 30 menit sejak pemesanan untuk bantu atasi pegal dan lelah di badan. Mulai dari Rp55.000, kamu bisa pijat dengan terapis profesional & terlatih. Yuk pesan?

Pesan di sini Top up yuk!

Stay Connected

FB GOJEK TWITTER GOJEK YOUTUBE GOJEK IG GOJEK

Download Now!

Google Play download Download App Store

Copyright by Gojek Indonesia.
Berhenti Berlangganan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar