Kamis, 09 Januari 2020

๐Ÿ’ฒBisnis Recurring Commission ๐Ÿ’ฒ

Secara komisi, bisnis affiliate marketing itu dibagi menjadi dua;

  1. One time commission
  2. Recurring commission

On time commission artinya saat anda menjual produk, anda akan mendapatkan komisi sekali saja per sale.

Sedangkan recurring commissioan artinya saat anda menjual produk, anda akan mendapatkan komisi secara berulang. Misal dibayar setiap bulan, dibayar setiap 6 bulan, dll. ๐Ÿ˜

Itulah sebabnya banyak sekali internet marketer yang suka dengan komisi jenis ini, recurring commission.

 

Saya pun demikian.

Salah satu income yang saya tekuni adalah jenis recurring commission.

Ini screenshot referral yang saya dapatkan,

Yes, 590+ referral diatas merupakan user yang bisa menghasilkan income untuk saya secara otomatis dan berulang.

Perhitungannya seperti ini.

Jika 1 referral mampu menghasilkan $5 dalam 1 bulan.

Maka.. $5 x 590 referral = $2950 atau sekitar 40 Juta dalam sebulan, WAW! ๐Ÿ˜

 

Itu kalau aktif semua.

Coba kalau yang aktif cuma 100 referral.

Maka.. $5 x 100 referral = $500 atau sekitar 8 juta dalam sebulan, WAW! ๐Ÿ˜

 

Lumayan kan, dapet passive income dari recurring commission.

 

Dari mana dapetin referral?

590+ referral diatas saya dapatkan hanya dari post blog.

 

Yes, hanya dari post blog saja๐Ÿ˜

 

Jadi, kuncinya disini adalah bagaimana anda bisa men-generate pengunjung blog menjadi referral agar anda bisa mendapatkan recurring commission.

 

Nah, kalau anda ingin saya bimbing membangun income melalui blog, silahkan join program mentoring blog mastership.

Anda akan saya bimbing untuk bisa membuat blog yang bisa menghasilkan income dari 3 sumber;

  1. Affiliate
  2. Solo ads
  3. Google Adsense

Asyik kan. 1 blog aja bisa mendapatkan penghasilan dari berbagai sumber income. Ada yang one time commission, ada juga yang recurring commission. ๐Ÿคฉ

 

Gimana, tertarik untuk ikut mentoring?

Kalau tertarik, silahkan ikut waiting list sekarang.

✅ WAITING LIST MENTORING DISINI

 

Jumlah kuota member mentoring sangat terbatas. Jadi pastikan anda ikut waiting list untuk mengamankan kursi. 

 

Selamat beraktivitas, ๐Ÿ˜Š
WAISY ALQI

Note. Mentoring blog mastership ini hanya saya buka setahun sekali saja dengan kuota terbatas. Jadi pastikan anda ikut ya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar