Selasa, 07 Januari 2020

5000 Pengunjung Blog dalam Sehari, WAW!

"Mas, gimana sih cara dapetin ribuan pengunjung blog setiap harinya?"

 

Emmm, maksudnya seperti ini?

Diatas merupakan data kunjungan salah satu blog saya. Bisa ribuan pengunjung perharinya. Bahkan tgl. 5 Januari kemarin tembus 5 ribu lebih. Alhamdulillah. ๐Ÿ˜

Data saya ambil dari Google Analytic.

 

Sebenarnya rumus mendatangkan trafik itu simpel.

  1. Buat konten yang berkualitas
  2. Buat konten yang layak di-share
  3. Lakukan optimasi

Terapkan 3 rumus diatas, maka potensi terjadi banyak kunjungan akan sangat besar.

 

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah...

"Gimana sih cara membuat konten berkualitas dan layak di-share?"

"Gimana juga cara optimasi konten?"

 

Nah kalau ini nanti akan saya bongkar tuntas di dalam kelas mentoring Blog Mastership. ๐Ÿ˜

Saya jamin. Setelah anda praktek ilmu yang saya ajarkan, anda pasti bisa membuat konten viral dan banyak di-share. Sehingga trafik blog anda akan naik. 

 

✅ WAITING LIST MENTORING DISINI

 

Secara goal, di dalam mentoring ini saya akan bimbing anda untuk menghasilkan income blog dari 3 sumber.

  1. Affiliate
  2. Solo ads
  3. Google Adsense

Seru kan. 1 blog aja bisa mendapatkan penghasilan dari berbagai sumber income. ๐Ÿคฉ

 

Kuota member sangat terbatasi. Agar saya bisa fokus membimbing.

Jadi pastikan anda ikut waiting list sekarang supaya kebagian kursi.

✅ WAITING LIST MENTORING DISINI

 

Selamat beraktivitas, ๐Ÿ˜Š
WAISY ALQI

Note. Mentoring blog mastership ini hanya saya buka setahun sekali saja dengan kuota terbatas. Jadi pastikan anda ikut ya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar