Kamis, 14 November 2019

Mau dapet promo bertubi-tubi? Cuma di sini tempatnya!

 

 
  GOJEK  
 

 

GoSend

Beli voucher GoSend, untungnya berkali-kali lipat!

Di bulan November ini, GoSend punya promo spesial buat kamu. Hanya dengan beli voucher 1x, bisa dapetin potongan harga tiap kirim pake GoSend hingga Rp 240.000, lho!

Cek selengkapnya

GoPay

GEBYAR (Gemar Belanja Gak Takut Bayar) pakai GoPay!

Takut belanja di pertengahan bulan? Tenang, karena ada promo GEBYAR! Nikmati berbagai promo dari cashback 15% di weekend, harga spesial untuk produk pilihan, hingga voucher cashback senilai Rp15.000! Buruan klik di bawah ini!

Cek selengkapnya

GoTix
 

Hmm..hari ini hari apa ya?

Udah pasti Hari Belanja Tiket Bioskop Online Nasional dong! Dapetin diskon 50% (maks Rp25rb) buat tiket bioskop dengan masukin kode GOTIX1111. Berlaku s.d 17 November 2019, lho! Yuk klik di bawah buat beli tiketnya.

Beli sekarang

GoMart

Beli kebutuhan dadakan jadi lebih mudah!

Si kecil mendadak butuh popok, tisu basah, minyak telon, atau camilan? Gak usah panik, mending belinya di GoMart aja! Yuk, cek kategori "Mom, Baby & Kid" aja! Tinggal klik di bawah 👇

Klik di sini

GoLife

🏃 30 menit aja?!

Badan pegal-pegal sampai susah tidur? Saatnya rileksin badan kamu, yuk pesan sekarang terapis profesional GoMassage bakalan tiba di tempatmu dalam 30 menit!

Cari tahu

DMI

Dapat voucher tiap belanja offline?

Sekarang belanja di toko offline juga banyak keuntungan tambahannya lho. Karena kamu akan dapat reward untuk setiap kali spending di toko offline! Upload struknya di Magicpin dan dapetin voucher Gojek-nya, gampang kan?

Cek di sini
 

Stay Connected

FB GOJEK TWITTER GOJEK YOUTUBE GOJEK IG GOJEK

Download Now!

Google Play download Download App Store

Copyright by Gojek Indonesia.
Berhenti Berlangganan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar