Rabu, 27 November 2019

[GRATIS] Cara Mudah Gajian Dolar! Saya Jamin Anda Pasti Bisa

Uda gak jamannya nyari dolar susah. Yuk ikuti cara ini!

***

Hai hai selamat pagi,

Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat dan rezekinya ditambah oleh Allah ya. Amin πŸ˜Š

 

Jadi gini.

Beberapa waktu lalu, ada yang tanya ke saya.

"Mas, bisnis Ysense itu terbukti membayar?"

 

Nah, ini saya sisipkan screenshot gaji yang saya terima dari ysense kemarin.

Serius, itu baru ditransfer 20 jam yang lalu.

Jadi, YSENSE 100% MEMBAYAR πŸ˜

 

Kok cuma $10 ?

Ya kan ini emang bisnis untuk pemula.

Tugasnya cuma ngisi survey doang loh dibayar dolar. Misal, survey A dibayar $4, survey B $5, dll.

Survey-nya juga gampang. Biasanya seputar pengalaman dan keseharian.

Misal, "Merk hp apa yang anda gunakan dalam setahun terakhir".

 

Mas Waisy kok receh banget nyari $10?

Gini. Saya punya pemikiran, untuk mendapatkan hasil yang besar maka kita harus punya banyak pipa income.

Pipa income itu saluran yang bisa memberi kita penghasilan.

Seperti saya contohnya.

Beberapa pipa income saya;

  • Buka kursus
  • Jualan software
  • Investor saham
  • Agency
  • Adsense
  • Dan... PTC Ysense ini

 

Asal bisa menghasilkan uang yang halal, kenapa gak kita lakukan?

$10 dolar juga kalau dikumpulin hasilnya lumayan loh.

Misal, 5 hari sekali kita dapet bayaran $10 dari Ysense. Berarti dalam sebulan kita bisa dapetin total $60.

$60 = Rp 850.000,-

 

Lumayan kan. Isi survey doang, dibayar Rp 850.000,- sebulan.

Itu kalau dibayar $10.

Kalau kita dibayar $30? $50? atau bahkan lebih?

 

Bisnis Ysense ini kuncinya 2;

  1. Sabar
  2. Konsisten

 

Sabar karena ngerjain survey itu butuh waktu, misal untuk 1 survey butuh 5 menit pengerjaan.

Konsisten karena kerjanya gitu-gitu doang. Jadi jangan gampang bosen. Harus istiqomah.

 

Gimana, tertarik bisnis Ysense?

✅ BACA PANDUAN DAFTAR YSENSE DISINI

 

Saya jamin, anda pasti dapet dolar!

 

Semoga bermanfaat, πŸ˜Š
WAISY ALQI

Note. Pendaftaran Ysense untuk saat ini 100% gratis. Nah mumpung gratis, yuk manfaatkan!

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar