Minggu, 30 Juni 2019

🔥 WhatsApp Update = Pebisnis Pusing! 😭

Jika anda adalah seorang pebisnis dan menggunakan media whatsapp marketing, maka mungkin anda sudah tau bahwa beberapa waktu lalu whatsapp melakukan update terhadap sistemnya.

Lebih tepatnya, whatsapp web.

Akibatnya, banyak software whatsapp marketing yang eror. Kirim pesan ke banyak nomor gak bisa, filterisasi kontak, grap, dll gak bisa semua.

Akhirnya... Banyak software whatsapp marketing yang MATI! 😭

Hemmm...

Lanjut,

Saya juga ikut sedih waktu itu, karena kebetulan saya juga pemilik dan pengguna software WA PREMIUM (Software whatsapp marketing).

Dan... WA Premium juga terkena imbas update whatsapp, ikutan EROR. 😭

Huft!

 

Tapi... Alhamdulillah, setelah dilakukan maintenance software akhirnya WA Premium sudah bisa digunakan kembali. 😍

Disaat masih banyak software whatsapp marketing masih eror, WA PREMIUM sudah normal. Alhamdulillah. 😍

 

👇👇👇

11 fitur WA Premium juga sudah normal.

  • Multi akun
  • Impor Ekspor List
  • Generate
  • Grap
  • Filtering
  • Multi Pesan
  • Add File
  • Personalisasi
  • Kustomisasi
  • Anti Blok
  • History

Semua berjalan dengan lancar.

 

Nah, sebagai ungkapan rasa syukur karena WA Premium ini sudah normal maka saya berencana untuk membuka PROMO DISKON 60% WA PREMIUM😍

Promo ini hanya saya buka 2 hari saja, selasa dan rabu (2 dan 3 Juli)

Jadi kalau anda tertarik untuk memiliki software keren ini, mending join besok aja. Biar dapat diskon 60%. 😊

Bisa langsung cek di https://wapremium.com/

(Promo baru dibuka besok selasa)

 

Ok itu aja info dari saya. 😊

Intinya disini saya hanya menginfokan bahwa sekarang ini banyak sekali software whatsapp marketing yang mati akibat ada update dari whatsapp web.

Tapi Alhamdulillah, WA Premium sudah kembali normal setelah di-maintenance.

Sebagai rasa syukur, InsyaAllah besok saya akan mengadakan promo diskon 60% software WA Premium.

Promo ini hanya 2 hari saja, selasa dan rabu (2 dan 3 Juli)

 

Sampai ketemu lagi besok, 😊
WAISY ALQI

Note. Kuota pembeli WA Premium diskon 60% saya batasi. Jadi pastikan besok selasa jam 07.00 WIB anda langsung gabung ya biar anda gak kehabisan kuota. 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar