Kamis, 27 Juni 2019

Download Gratis Tanpa Syarat (Jumat Barokah) 😍

Hai hai selamat pagi, 😊

Hari Jumat loh sekarang, jangan lupa nanti shalat Jumat (bagi laki2) Hehe

To the point aja ya, biar gak boring baca email saya ini.

Jadi gini. Di email ini saya cuma mau kasih anda hadiah "Marketing Kit". Bahasa lainnya, kumpulan graphic desain untuk kebutuhan promosi.

Filenya sekitar 65MB.

Bisa anda download secara gratis tanpa syarat apapun. 😊

Saya cuma minta satu hal saja, anda doakan Anak Saya "Adila Kanza Alwamaz" bisa menjadi anak yang shalihah dan Hafidzah, berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Amin 😊

Uda itu aja. Minta doa doang masak gak boleh. Hehe

Yaudah, biar gak makin lama. Hadiah dari saya bisa langsung anda download di...

DOWNLOAD MARKETING KIT DISINI

 

Terimakasih doanya dan semoga hadiah sederhana ini bisa bermanfaat untuk anda. Amin

 

Sahabat anda, 😊
WAISY ALQI

Note. Jangan lupa FOLLOW INSTAGRAM SAYA ya... Mungkin anda pengen tau keseharian saya yang seorang pengangguran. 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar