Jumat, 03 November 2017

Mini Cooper atau Royal Enfield Hanya 250 Poin di GO-POINTS! Gak Percaya?

Tukar Poinmu di GO-POINTS GO LUCKY Sekarang Juga
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers,

Dapatkan 1 unit mobil Mini Cooper, 7 unit motor Royal Enfield, 7 unit Samsung Curved TV, 7 unit Macbook Air, 77 Apple Watch, dan ribuan voucher GO-PAY di GO-POINTS GO LUCKY!

Gimana cara dapetinnya? Tukarkan 250 poin dengan 1 undian ‘Lucky Voucher’ yang ada di katalog GO-POINTS!

GO-POINTS GO LUCKY akan berlangsung dari 1 November hingga 15 Desember 2017. Tunggu apa lagi? Menangkan kesempatan untuk raih ribuan hadiah menarik! 

 

Pulang kantor atau sehabis nongkrong paling males kalau ternyata lagi hujan atau antrian taksi panjang banget. Gak usah bingung! Sekarang kamu gak perlu antri panjang buat naik taksi atau rebutan di pinggir jalan sama penumpang lain. Pesan aja GO-BLUEBIRD dari aplikasi GO-JEK. Kamu bisa dijemput sama taksi favorit kamu langsung dari depan kantor, mall ataupun rumah. Dapatkan diskon 30% langsung tanpa kode-kodean kalau bayarnya pakai GO-PAY.

Dengan GO-BLUEBIRD, cari taksi lebih gampang dan lebih murah lagi kalau bayar pakai GO-PAY!

 

Gak ada alasan lagi lupa pake kode voucher untuk dapetin promo gratis ongkir di Bukalapak. Simpan kode voucher ini dan langsung gunakan ketika belanja di Bukalapak! Tenang aja, promonya masih berlaku sampai 8 November 2017. Tinggal 5 hari lagi nih, gak mau kelewatan lagi kan? Klik link di bawah untuk cari tahu barang apa aja yang bisa dibeli di Bukalapak dan sampai di hari yang sama dengan GO-SEND.

 

Pernah terpikir untuk menjadi bintang dangdut? Pon Your Tone dan Ismaya Live mempersembahkan Pon Your Tone - 3rd Anniversary "GEGAP GEMPITA". Di acara ini, kamu berkesempatan untuk berjoget dengan sentuhan musik Pantura dari Dipha Barus, Diskoria, Jidho, Jnaro, Kayman, Nadin, RamenGvrl, A. Nayaka, Kallula, Adrian Khalif, Sunmantra, Yesterday Afternoon Boys, Cul De Sac dan Underground Bizniz Club.

Saksikan hanya di The Establishment tanggal 4 November 2017. Belum punya tiketnya? Tenang! Beli tiketnya di GO-TIX hanya melalui aplikasi GO-JEK. Yuk beli sekarang!

 

Perjalanan macet-macetan buat nyari pijat pasti butuh lebih dari sejam. Kalau kamu pesan GO-MASSAGE, terapisnya akan datang ke rumah kamu hanya dalam 1 jam! 

Mau santai kok repot? Pesan GO-MASSAGE sekarang!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar