Kamis, 09 November 2017

Isi Saldo GO-PAY min. Rp50.000 di Alfamart Gratis Milo atau Nescafe!

Suka Kulineran? Kamu Wajib Datang ke Jakarta Culinary Feastival dan Temukan Kejutan dari GO-JEK
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers,

Sudah tahu kan sekarang bisa isi saldo GO-PAY di Alfamart?

Dapatkan gratis produk Nestle, yaitu Milo atau Nescafe dengan isi saldo GO-PAY min. Rp50.000 di Alfamart tanggal 10-12 November 2017.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi outlet Alfamart terdekat.

 

Datang dan nikmati keseruan festival kuliner persembahan GO-JEK & Ismaya di Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017Kapan lagi ada 20 Merchant GO-FOOD favoritmu dalam 1 tempat bersamaan?

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan cashback Rp20.000 setiap pembelian makanan (minimal Rp 50.000) di GO-FOOD Eatery menggunakan GO-PAYSelain itu menangkan kamera SONY Alpha 5000 untuk kamu yang ikutan kompetisi foto #GOFOODGRAPHY

Acara berlangsung pada tanggal 16-19 Nov 2017 di Senayan City.

Tunggu apalagi GO-FOODIES, Yuk, berwisata kuliner di Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017.

 

Jakarta Culinary Feastival akhirnya hadir lagi di tahun ini! Dengan menghadirkan berbagai chef ternama baik nasional dan internasional, kamu bisa belajar berbagai hal tentang makanan mulai dari pastry, cocktail, latte art, asia cuisine, european cuisine, hingga food photography!

Beli tiketnya di GO-TIX dan gratis GO-PAY Rp50.000,- yang bisa kamu gunakan untuk naik GO-CAR untuk pergi ke venue acara. Yuk beli tiketnya sekarang!

 

Sekarang, belanja di Tokopedia gak perlu jadi beban karena ongkirnya hanya ceban dengan GO-SEND! Udah hemat, sampainya di hari itu juga pula. Gak percaya? Buktiin aja sendiri. Cek toko di wilayah Jabodetabek yang melayani dukungan pengiriman GO-SEND Same Day, kemudian masuk ke kolom check out produk. Tuh kan hanya Rp10.000? Tunggu apa lagi, belanja dari sekarang aja karena promonya cuman 5 hari sampai 14 November 2017!

 

Ada lagi kemudahan untuk isi saldo GO-PAY Anda! Isi saldo GO-PAY kini semakin mudah untuk pemilik rekening Maybank, Rabobank dan Bank Sinarmas.

Ikuti instruksi mudah berikut ini untuk isi saldo melalui channel yang paling nyaman bagi Anda.

 

 

Siapa bilang 'Rambut adalah Mahkota' hanya ucapan untuk sosok wanita saja? Pria pun harus memerhatikan kesehatan kulit kepala yang mengharuskan mereka merawat rambutnya. 

CLEAR dan CHIEF Barbershop berkolaborasi untuk kalian para pria Indonesia! Dapetin GRATIS potong rambut & produk Clear Men Shampoo Ice Cool Menthol 70ml di Chief Barbershop, hanya dengan menukarkan 750 poin kamu di GO-POINTS sekarang juga!

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar