WASPADA! 
                      Jangan berikan data pribadi seperti Kode OTP kepada siapapun                      termasuk pihak BNI.                      Jika Anda merasa tidak melakukan upaya ini, segera hubungi BNI Call 1500046 untuk melaporkan.
              Kepada THOMAS ARDINO PUTRA,
              Kami menerima permintaan perubahan perangkat yang digunakan untuk              mengakses BNI Mobile Banking Anda dengan detail sebagai berikut:          
PERMINTAAN AKSES PERUBAHAN PERANGKAT
Dengan memasukkan kode OTP pada aplikasi BNI MobileBanking, Anda setuju untuk menghapus dan akan memindahkan akun BNI Mobile Banking dari perangkat lama Anda.
Hanya berlaku 5 menit sejak waktu permintaan akses perubahan perangkat dilakukan
Salam Hangat,
PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk.
Email ini dihasilkan secara otomatis oleh sistem dan mohon untuk tidak membalas email ini.
          BNI terdaftar dan diawasi oleh 
BNI merupakan peserta penjaminan 
www.bni.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar