Kamis, 18 Juni 2020

Diskon 51% hingga hadiah miliaran rupiah cuma buat kamu!

 
  Gojek  
 
GoPay
 

Daftar di GoPay Arena Championship sekarang!

Buat kamu yang #SeriusMain, daftarkan squad mabarmu di GoPay Arena Championship, Festival Esports Online Terbesar di Indonesia dari 16-29 Juni 2020. Menangkan total hadiah Rp1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay. Ini saatnya kamu jadi juara!

Klik sekarang

GoMart
 

Diskon setiap hari di GoMart!

Jangan sampe kelewatan! Banyak diskon setiap hari di GoMart, hingga 51% loh! Mulai dari beras, susu, minyak goreng dan masih banyak lagi. Klik di sini untuk info lebih lanjut 🛒 Belanja sekarang


GoTix
 

Pintu teater 5 akan segera dibuka

Udah kangen nonton bioskop? Saat ini pintu teater belum dibuka karena bioskopnya masih tutup. Tapi tenang aja! Kamu bisa beli vouchernya dulu yang bisa dipake untuk nonton hingga 31 Januari 2021*. Iya, GoTix jual voucher Cinépolis dan FLIX Cinema seharga 25 ribuan aja. Klik tombol di bawah buat beli vouchernya sekarang!

*Syarat dan ketentuan berlaku

Cek sekarang

GoPay
 

Waktunya belanja online

Dapatkan cashback dan diskon hingga 50% buat belanja online dari puluhan Rekan Usaha Online favorit kamu. Belanja sekarang!

Belanja sekarang

GoInvestasi

Nabung dengan emas mulai dari Rp8 ribu!

Di GoInvestasi, uang jajan kamu bisa digunakan untuk investasi emas, lho! Mulai dari Rp8 ribu aja, kamu bisa nabung untuk masa depan. Tunggu apa lagi? Yuk, klik sekarang

Cek sekarang Top up yuk!

Stay Connected

FB GOJEK TWITTER GOJEK YOUTUBE GOJEK IG GOJEK

Download Now!

Google Play download Download App Store

Copyright by Gojek Indonesia.
Berhenti Berlangganan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar