Kamis, 16 April 2020

Solusi hemat #dirumahaja sambil nunggu gajian

 
  Gojek  
 
Hi Kamu!

Ada diskon 70% di Happy Hour GoFood

Hanya di HARKULNAS GoFood, kamu bisa dapetin diskon 70% buat temenin kamu #dirumahaja! Tungguin promonya jam 13.00 - 16.00 WIB setiap Kamis dan Sabtu selama 1 April - 5 Mei 2020. GoFood-in makanan kesayanganmu sekarang! Beli di sini


GoPay
 

Spesial buat kamu yang #dirumahaja!

Nikmati kemudahan belanja dan bayar pakai GoPay! Ada cashback dan diskon 50% untuk groceries, kopi, hingga asuransi kesehatan lho di Sayurbox, Blibli, Tanamduit, dan masih banyak lagi. Cek sekarang!

Cek sekarang

GoPay
 

Nonton orkestra di rumah sambil bantu pejuang COVID-19

Persembahan spesial buat kamu yang #dirumahaja, ada Konser Orkestra di Rumah bersama Erwin Gutawa dan Tulus tanggal 19 April 2020! Dengan beli tiket konsernya, kamu juga turut berdonasi untuk membantu tenaga medis dan masyarakat terdampak COVID-19, lho. Yuk beli tiketnya sekarang!

Cek sekarang

GoPay
 

Tips anti-bosan saat #dirumahaja

Lakuin banyak hal mulai dari nonton drama romantis, mabar keren pakai hero terbaru, atau tetap fit dengan olahraga berkualitas dirumah. Ini saatnya kamu langganan aplikasi dan top up game di Google Play, bayarnya lebih mudah pakai GoPay. Ada cashback s/d Rp25.000!

Cek sekarang

Zenius

Hati tenang, belajar jadi gampang

Anak bangsa ga akan ketinggalan pelajaran dengan akses gratis dari Zenius! Gojek berkomitmen untuk mendukung aktivitas belajar para siswa sehingga tetap bisa produktif saat #dirumahaja. Klik sekarang untuk aksesnya!

Cek sekarang Top up yuk!

Stay Connected

FB GOJEK TWITTER GOJEK YOUTUBE GOJEK IG GOJEK

Download Now!

Google Play download Download App Store

Copyright by Gojek Indonesia.
Berhenti Berlangganan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar