Kamis, 27 Februari 2020

Abis gajian takut boros? Tenang, intip tips hematnya di sini!

 

 

 
  Gojek  
 

 

 

Hi Kamu!

Bebas repot belanja bulanan

Sekarang, belanja akhir bulan jadi lebih mudah! Dari cari produk kecantikan, kebutuhan rumah tangga, beli kopi, hingga jajan di vending machine, semua ada! Yuk bayar pakai GoPay dan dapatkan cashback dan diskon hingga 50%!Cari tahu


GoFood
 

GoFood DISKON 40% di promo gajian #LebiHepi

Abis gajian, hepi. Abis gajian dapet DISKON 40% dari GoFood, #LebiHepi! Apalagi ada tambahan promo ongkir untuk min. order Rp50.000. Yuk, pesen menu dari merchant-merchant favoritmu di GoFood!

Klik di sini

GoTix
 

Lineup pertama #WTF20 udah diumumin, ikutan gak?

Buat yang setia dengan We The Fest tiap tahun atau yang baru tertarik buat join tahun ini, jangan sampe gak tau lineup fase pertama yang udah diumumin bulan ini! Ada Migos sebagai headliner pertama di WTF 2020, disusul sama Cheat Codes, Clairo, Blackbear, dan masih banyak lagi. Yuk beli tiketnya di GoTix jangan sampe ketinggalan!

Klik di sini

GoMart
 

Belanja sekarang, diskon 46%

Biar belanjanya gak ribet, pake GoMart aja! Mulai dari mie instan, sabun, obat, sampai kebutuhan si kecil, semua ada! Gak percaya? Klik aja di bawah buat dapetin diskonnya! 👇

Klik di sini

GoLife

Tips redakan migrain!

Cobain body massage dan totok wajah dari GoMassage aja! Dengan tekanan pada titik saraf di wajah, peredaran darah jadi lancar, badan dan pikiran jadi segar. Pesan sekarang, terapis datang dalam 30 menit!

Pesan di sini Top up yuk!

Stay Connected

FB GOJEK TWITTER GOJEK YOUTUBE GOJEK IG GOJEK

Download Now!

Google Play download Download App Store

Copyright by Gojek Indonesia.
Berhenti Berlangganan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar