Senin, 13 Mei 2019

DISKON 60% + BONUS SPESIAL, KHUSUS YANG BUKA EMAIL HARI INI!

Hai, thomas

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu datang juga! Pendaftaran e-Course Jagoan Marketplace hari ini resmi dibuka. Tapi jangan dulu daftar sebelum baca tulisan ini sampai selesai.

Tahu kah Anda, bahwa jualan di marketplace itu amat sangat GURIH. Gimana gak gurih, setiap hari orderan ngalir deres tanpa BONCOS apalagi AME. Anda Gak perlu modal besar untuk stok barang dan gak harus pusing nentuin biaya iklan. Pas banget untuk Anda yang modalnya masih minim.

Tampilan di Marketplace gampang banget dimengerti. Jadi segaptek-gapteknya buyer pun pasti faham fitur-fitur ordernya. USER FRENDLY!!

Gak usah pusing mikirin hosting dan tetekbengek lainnya. Pokoknya GURIH banget deh jualan di marketplace. Apalagi buat Anda yang masih kuliah atau bekerja. Tanpa harus capek promosi, tanpa harus stock produk, tanpa repot packing produk, tinggal terima orderan dan cash masuk di rekening.

Gimana, mulai ngerti tentang marketplace?

Tapi perlu Anda ketahui juga, bahwa jualan di marketplace itu gak segampang balikin telapak tangan, karna semua ada ilmunya. Ada strateginya..

Gak mau kan buang-buang waktu dan uang hanya untuk nyoba-nyoba? Bukannya UNTUNG malah BUNTUNG. Berhubung sekarang Billionaire Store sedang launching e-Course Jagoan Marketplace, saya sarankan Anda untuk belajar disana.

Kenapa?

Selain akan dibimbing 30 hari, Anda juga akan diberikan list produsen/supplier yang bisa dimanfaatkan untuk mulai berjualan jika belum memiliki produk. Dan masih banyak lagi fasilitas yang mampu mendongkrak penjualan Anda di marketplace.

Kabar terbaiknya... Kalau Anda memutuskan daftar hari ini juga, Anda akan mendapatkan 60%, Mau?

Namun kabar buruknya, diskon tersebut hanya berlaku TIGA HARI saja, setelah penawaran ini dikirim.

Bukan bermaksud nakut-nakutin ya, lagian diskon 60% ini kegedean untuk harga 994.000. mana ada mentoring yang membahas full tentang berjualan laris di marketplace selama 30 hari ini seharga 397.600 + isinya komplit abis. Gak percaya? Cek aja sendiri. Hehe

jagoanmarketplace.co.id

Jadi, kalau Anda serius mau ikutan + mau dapat harga diskon dan bonus yang banyak, silakan daftar hari ini:

DAFTAR DISINI

Anda boleh klik link di atas untuk membaca INFO detailnya dan daftar. Sampai ketemu di grup ya. See u!

Sssst...masih ada satu lagi bonus spesial, khusus untuk Anda yang buka email hari ini! Ikuti Webinar bertema “Rahasia Jualan Laris dari Marketplace” yang akan diisi langsung oleh Mentor Jagoan Marketplace, Weliyan Tanoyo.

Live di grup Facebook Billionaire Community, pukul 20.30 WIB.

Join Webinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar