Minggu, 07 Mei 2017

Jalani Hidup Tanpa Batas Bersama GO-JEK

If this e-mail is not displayed properly, click here.
Satu Aplikasi Untuk Segala Kebutuhan Anda

Hai GO-JEKERS,

Didasari oleh berbagai kebutuhan, aktivitas, tujuan dan kepentingan setiap orang yang berbeda-beda, kami hadir untuk membantu Anda menjalani #HidupTanpaBatas. Dengan GO-JEK Anda dapat lebih produktif dan multi tasking sehingga bisa menghemat banyak waktu tanpa kehilangan moment penting bersama keluarga. Berikut adalah cerita para publik figur yang berhasil menjalani #HidupTanpaBatas dengan bantuan aplikasi GO-JEK.

Contohnya seperti Chelsea Islan yang selalu ingin menjadi produktif.  Dengan mengandalkan aplikasi GO-JEK, Chelsea bisa lebih fokus dan semakin bersemangat dalam berkarya demi memberikan kontribusi lebih untuk Indonesia.

 

Lain lagi dengan Reza Rahadian. Waktu adalah hal yang paling penting baginya. Dengan banyaknya kegiatan yang harus dilakukan di berbagai tempat, baik jauh maupun dekat, kini dapat dicapai dengan lebih praktis dan cepat dengan GO-JEK.

 

Begitu juga dengan Daniel Mananta dengan kegiatan segudang namun selalu ada bagi keluarga. Dengan mempercayakan aplikasi GO-JEK, Daniel dapat lebih mengatur waktunya dengan baik sehingga tidak akan pernah melewatkan berbagai momen penting dalam hidup.

 

Sama halnya seperti Rio Dewanto seorang pekerja seni dengan jam terbang tinggi yang dengan bantuan aplikasi GO-JEK Ia tidak pernah meninggalkan tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga dan dapat membagi waktu secara efisien.

 

Cerita #HidupTanpaBatas ini bisa juga terjadi dalam hidup Anda. Yuk, share cerita hidup tanpa batas dengan bantuan aplikasi GO-JEK di social media Anda dengan menggunakan hashtag #HidupTanpaBatas.

Klik tombol di bawah untuk menonton video lainnya.

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar